darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
7 Aktor yang Berperan Sebagai Psikopat Paling Brutal Versi Ane






Hallo, Gansist, selamat malam. Kembali lagi dengan ane, semoga tidak bosan mampir dimari, ya.Okay, langsung saja ke inti thread. Cekidot!

Sebagaimana judul yang tertera, kali ini ane membahas tentang beberapa tokoh dalam film juga drama yang berperan sebagai psicopat paling brutal. Gansist pasti tahu, dong, apa itu psikopat?

Quote:


Nah,buat gansist pecinta film atau drama bergenre, Action, Thriller, Mystery, Psychological, and crime, wajib banget, nih, singgah di thread ane.

Berikut beberapa tokoh psicopat paling brutal versi ane.

1. Kim Jae Wook (Mo Tae Goo)

Sumber Gambar

Kim Jae Wook berperan sebagai Mo Tae Goo di drama Voice Season 1. Cara membunuh Mo Tae Goo sangat mengerikan. Yaitu, menggunakan benda keras berbentuk bola besi. Ia memecahkan kepala para korban. Alasannya menjadi psicopat, gansit bisa saksikan sendiri dengan menonton langsung dramanya. Drama ini sangat rekomend, deh. Dijamin seru.

2. Park Byung Eun (Masayuki Kaneki)

Sumber Gambar

Masih satu drama dengan Kim Jae Wook. Park Byung Eun juga berperan sebagai psikopat paling brutal di drama Voice Season 3. Ia selalu mengambil bagian tubuh korban untuk dijadikan koleksi. Park Byung Eun berperan sebagai Masayuki Kaneki, seorang anak yang dulu lahir dan tinggal di Jepang bersama ke dua orang tuanya serta adik laki-lakinya. Tidak kalah seru dari Voice 1, season 3 ini juga membuat penonton senam jantung serta dipenuhi rasa penasaran.

3. Lee Kyu Hyung (Dong Bang Min)

Sumber Gambar


Di Voice Season 4, Lee Kyu Hyung berperan sebagai Dong Bang Min. Ia memiliki tiga kepribadian yang membuat penonton bergidik. Caranya mengeksekusi korban sungguh diluar nalar. Parahnya lagi, sebagian dari kisah drama Voice season 4 ini merupakan kisah nyata. Buat gansist yang suka drama atau film menegangkan, Voice 1-4 ini boleh banget, deh, masuk list tontonan paling seru.

4. Lee Seung Gi (Jung Ba Reum)

Sumber Gambar

Hampir tidak pernah menjadi antagonis atau penjahat, Lee Seung Gi berhasil bikin penonton panas dan naik pitam saat berperan sebagai Jung Ba Reum di drama Mouse. Wajah polosnya mengecoh semua orang. Siapa sangka, ia adalah dalang dari pembunuhan brutal yang terjadi hampir setiap hari. Tidak hanya orang dewasa, ia juga tak segan membunuh anak-anak atau hewan.

5. Kim Ji Hoon (Baek Hee Sung)

Sumber Gambar

Sebagaimana psicopat lainnya, Kim Ji Hoon juga berhasil membuat penonton merasa ngeri di Drama Flower of Evil. Sejak kecil, ia sudah memiliki sifat aneh yang mengerikan. Sifat tersebut dimanfaatkan oleh psikopat lainnya untuk melatih Baek Hee Sung agar menjadi orang yang lebih jahat.

6. Im Si Wan (Oh Jung Yeong)

Sumber Gambar

Yang sudah menyaksikan film Unloked yang baru tayang di Netflix beberapa waktu lalu, pasti tahu, dong, bagaimana Oh Jung Yenong ini? Memancing korban dengan cara yang bikin penonton paranoid. Yaitu, berpura-pura sebagai tukan service ponsel. Nyatanya, ia menjadi pengintai selama 24 jam sebelum memutuskan untuk mengeksekusi para korbannya. Mengerikan, deh.

7. Heo Joon Ho (Yoon Hee Jae)

Sumber Gambar

Di drama Come and Hug Me, Heo Joon Ho memerankan tokoh Yoon Hee Jae. Pria yang memiliki 2 dua putra dan satu orang putri. Tinggal di pedesaan yang tenang. Tidak memiliki masalah hidup apa pun. Punya istri yang penurut, pekerja keras, dan juga penyayang. Namun, siapa sangka, ia adalah seorang psikopat yang kerap membunuh warga tanpa alasan.

Nah, itu dia beberapa tokoh psikopat terbrutal versi ane. Jika ada tambahan, bolehlah, komen-komen di bawah. Okay, sampai sini saja, ya, threadnya. Sampai jumpa di lain kesempatan. Jangan lua rate, cendol dan share. Terima kasih sudah mampir. emoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Sumber: Berdasarkan Tontonan/Narasi Pribadi



ucupthea
Fey1985
meldive
meldive dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.