harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Varian Indomie yang Hanya Ada di Luar Negeri! Kalian Pasti Gak Pernah Ketemu!

Sumber Gambar

Membahas Indomie memang selalu menarik dan seakan tidak ada habisnya, hal itu karena Indomie sendiri memiliki banyak varian. Semakin banyak varian, semakin banyak yang bisa dibahas mengenai merk mi instan satu ini.

Setelah kemarin membahas mengenai jenis Indomie yang langka, sekarang TS mau membahas yang lebih langka. Karena kemarin banyak yang mengaku pernah menemukannya dan masih mudah didapat, kali ini pasti kalian belum pernah. TS yakin kalian pasti tidak akan menemukan varian Indomie ini di Indonesia.

Karena berikut ini adalah varian Indomie yang hanya ada di luar negeri!emoticon-Ngacir



1. Relish Chicken Delight dan Relish Seafood Delight


Sumber Gambar

Karena keduanya mirip, jadi TS gabung saja. Kalian tidak akan mendapatkan varian ini di Indonesia. Karena mie ini hanya dijual di Nigeria. Ya, negara peminat nomor 2 Indomie tersebut beruntung bisa memiliki Indomie satu ini.

Indomie ini memiliki potongan daging ayam yang asli gak pake bohong. Beda sama di Indonesia yang katanya rasa ayam tapi gak tahu di mana ayamnya.

2. Biffsmak


[URL=[twitter=txtdrkuliner]1500741903251169280[/twitter]?t=yggl-EK0DsGlqU3M87Wbjg&s=19]Sumber Gambar[/URL]

Jika kalian mencari Indomie Biffsmak di internet, maka akan muncul bahasa atau bahkan huruf yang asing. Karena varian ini hanya dijual di salah satu negara kutub Eropa yaitu Norwegia. Rasa dari varian ini adalah dominan rasa daging dengan campuran aroma lemon yang wangi.

Saat ditelusuri, TS pun tidak mendapatkan info mengenai arti Biffsmak. Mungkin salah satu makanan khas sana kali ya.

3. Tikka Masala


Sumber Gambar

Mendengar nama Masala tentu TS sudah tidak asing lagi. Ya, Sepengetahuan TS, Masala merupakan bumbu khas India yang kerap ditaburkan diberbagai makanan di sana. Atau biasa disebut serbuk kematian. So, varian ini merupakan varian yang berasal dari India.

Tikka Masala sendiri merupakan kuliner ayam yang dibalut dengan bumbu kari India yang kaya rempah. Ternyata varian ini dijual juga di Inggris dan Belanda. Kenapa di Indo malah enggak?

4. Chicken Pepper


Sumber Gambar

Varian satu ini berasal dari Belanda dan hanya ada di sana. Dari namanya sudah jelas ya bahwa ini merupakan rasa ayam tapi dengan tambahan lada hitam yang pedas. Sejujurnya TS lumayan penasaran dengan rasa ini dan ingin mencoba.

Lada sendiri memiliki pedas yang berbeda. Selain pedas, kadang juga lada membuat hangat. Mungkin rasa hangat itu yang dicari orang Belanda yang tinggal di iklim dingin.

5. Supa Mojo


Sumber Gambar

Kembali ke Afrika, kali ini ada varian rasa Supa Mojo yang berasal dari Tanzania dan cukup populer di sana. Tidak diketahui pasti makanan apa itu Supa Mojo, tapi yang jelas varian ini dominan dengan rasa sayuran dan disajikannya pun dengan aneka sayuran.

Wah menarik nih, tapi di bungkusnya kok kaya gambar pare? Tak apa, sayuran kan cukup sehat. Bagus bagi yang susah makan sayur nih!

emoticon-2 Jempol

Nah, dari daftar di atas TS yakin kalian belum ada yang pernah coba, kan? Haha, sepertinya tidak ada lagi yang komen “ane pernah”, “di tempat ane ada.” Karena TS sengaja ambil varian yang dari negara-negara jauh seperti Norwegia dan Tanzania.

Tapi memang semenarik itu varian Indomie di luar sana. Dan semoga saja, jika kita belum pernah mencoba suatu hari kita akan mencoba makan di negaranya langsung.

emoticon-Cendol Gan

Gimana, kalian tertarik yang mana nich? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
ujangerimis
jiresh
davianjustice
davianjustice dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.