c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pasutri Di Amerika Tukar Pasangan! Apakah Hal Itu Legal Disana?




Hi sobat kaskus,

Tukar pasangan atau Swinging adalah tindakan konsensual antara dua pasangan atau lebih untuk saling bertukar pasangan seksual secara sukarela. Di Amerika, Swinging sendiri tidak ilegal, karena dianggap sebagai aktivitas pribadi dan dilakukan secara sukarela oleh orang dewasa yang setuju.

Namun, setiap negara bagian memiliki undang-undang yang berbeda terkait dengan praktik Swinging. Beberapa negara bagian di Amerika memiliki undang-undang yang membatasi praktik Swinging, seperti undang-undang yang mengatur kegiatan seksual atau undang-undang yang mengatur perilaku di tempat umum.



Sebagai contoh, di beberapa negara bagian di Amerika, seperti Virginia dan Utah, ada undang-undang yang melarang tindakan adanya 'kegiatan seksual secara terbuka' atau 'tidak bermoral' di tempat umum. Namun, di negara bagian lain seperti California dan New York, Swinging dianggap sebagai aktivitas pribadi yang sah, selama tidak melanggar undang-undang atau hak-hak pihak lain.

Seperti yang dilakukan oleh Alysia dan Tyler Rogers mereka menjalin hubungan romantis dengan teman yang telah menikah; Sean dan Taya Hartless. Dari hubungan tukar pasangan itu mereka sudah menjadi orang tua dari dua anak, sekarang berusia 7 dan 8 tahun.



Bisa dibilang mereka telah melakukan hubungan poliamori berempat, nah apa lagi tuh istilah poliamori?

Poliamori adalah praktik atau filosofi hubungan di mana seseorang memiliki atau terlibat dalam lebih dari satu hubungan romantis atau seksual pada saat yang sama, dengan persetujuan dan kesepakatan dari semua orang yang terlibat.

Poliamori melibatkan komunikasi yang jujur, terbuka, dan transparan antara semua orang yang terlibat dalam hubungan tersebut. Setiap orang dalam poliamori mungkin memiliki hubungan romantis atau seksual dengan satu atau beberapa pasangan yang berbeda secara bersamaan. Beberapa orang yang terlibat dalam poliamori memutuskan untuk hidup bersama sebagai kelompok, sementara yang lain memilih untuk memiliki hubungan yang lebih fleksibel dan terpisah.



Poliamori sering dibedakan dari hubungan terbuka atau non-monogami lainnya karena fokusnya pada keterlibatan emosional dan intim yang dalam dengan lebih dari satu orang, dan adanya komitmen untuk membangun hubungan yang berkelanjutan dan stabil. Namun, seperti halnya hubungan lainnya, poliamori juga memerlukan kerja keras dan dedikasi untuk membangun komunikasi yang sehat, kesepakatan yang jelas, dan kepercayaan yang kuat antara semua orang yang terlibat.

Lantas kalau di Amerika ada yang menganggapnya legal, bagaimanakah dengan hukum di Indonesia?



Tukar pasangan atau Swinging tidak diperbolehkan di Indonesia karena bertentangan dengan hukum dan norma-norma sosial yang berlaku di Indonesia. Indonesia menerapkan aturan yang cukup ketat terkait dengan perilaku seksual di masyarakat, dan tindakan seperti Swinging atau tukar pasangan dianggap melanggar aturan tersebut.

Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak melarang segala bentuk tindakan yang dianggap melanggar moralitas atau etika. Selain itu, Indonesia juga menerapkan nilai-nilai sosial dan keagamaan yang melarang hubungan seksual di luar perkimpoian atau dengan pasangan yang tidak sah.



Oleh karena itu, praktik Swinging atau tukar pasangan di Indonesia dianggap sebagai tindakan tidak etis dan melanggar hukum serta norma-norma sosial yang berlaku. Bagi mereka yang tertarik dengan praktik non-monogami, Indonesia memiliki pilihan alternatif seperti hubungan terbuka atau poliamori. Namun, penting untuk selalu mematuhi hukum dan nilai-nilai sosial yang berlaku di Indonesia dan menghargai pilihan hidup masyarakat yang lain.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











bigbabyirl
jhon_fc
terbitcomyt
terbitcomyt dan 16 lainnya memberi reputasi
17
10.4K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.