millenieAvatar border
TS
millenie
Orang Tua Paling Dark yang Hidup di Muka Bumi Ini

Tidak semua orang tua di muka bumi ini seperti yang ada dalam kilse bahwa kasih mereka tidak akan pernah luntur sampai kapan pun, dan tidak semua orang tua itu di berkahi dengan materai dari sang ahli dengan kata lain surge di bawah telapak kaki mereka.

Beberapa orang tua justru tidak layak menjadi orang tua, dan beberapa justru menjadi manusia maling dark yang ada di muka bumi ini. Ini miris banget sih, kadang banyak orang tua yang ingin menjadi orang tua khusus kaum muda, bukan karena ingin jadi orang tua tapi karena desakan orang sekitar dan karena keegoisan mereka sendiri.

Seperti contoh banyak orang yang jadi orang tua karena: ng*we terus hamil, muak dengan pertanyaan kapan nikah, terus buru2 nikah dengan orang brengsek,  anak jadi pelampiasan dan percaya dengan istilah banyak anak banyak rejeki.

orang-orang yang termakan kata-kata tersebut justru malah jadi orang tua toxic. anak-anak yang lahir dari kasus-kasus tersebut juga justru malah mengalami pengalaman mental yang buruk bahkan diperlakukan dengan kejam.

Ingat bre, jadi orang tua itu gak gampang. gak se-enak pas mantap-mantap nya, disitu ada tangung jawab besar. Dimana anak itu mereka tidak pernah memilih untuk terlahir di dunia ini, anak-anak itu dia ada di dunia ini karena pilihan orang tua nya.

jika semisal ada orang tua yang ngebet bangent punya anak, seharus nya mereka harus bertangung jawab dulu entah itu harus memberi pendidikan yang layak, kasih sayang yang layak dan segala macam kebutuhan anak yang layak.

karena dunia ini kejam dan keras, jika ada orang tua yang memakasa memilih untuk menghadirkan sebuah kehidupan di dunia ini, seharus paham pengertian itu.

Dan berikut ada baberapa kasus dimana orang tua justru, tidak bertangung jawab atas pilihan nya menghadirkan sebuah kehiduapan di dunia yang keras ini, justru mereka di perlakukan sangat kejam dan keji. sepeti hal nya nasib-nasib anak yang bakal ane jabarkan di bawah ini, cekidot:

1. Anak dirantai mirip anjing

Spoiler for spoiler:


sumpah ini keterlaluan banget bre, bayangkan saja anak masih kecil, dimana dia gak tahu apa-apa tentang dunia yang fana ini, di perlakukan mirip hewan peliharaan anjing. dirantai dan di telanjangi. kisah ini terjadi di Provinsi Bataan, Filipina. Dimana pelaku nya adalah istri penjabat di daerah tersebut.

foto anak ini viral dan salah satu warganet asal AS bernama Lurleen Hillard melaporkan kekesaran itu kepada lembaga yang bersangkutan di AS untuk mendesak pemerinta Filipina menangi permasalahan kekersan terhadap anak, khusus nya anak yang foto viral di media sosial tersebut.

2. Anak di buang ke palau di bekali biscuit

Spoiler for spoiler:


ini juga gak kalah bresengsek bre, dimana ada kedua orang tua membuang gadis nya yang berusia 13 tahun di pulau terpencil tanpa penghuni, dan kejam nya dia di bekali biscuit dan sebotol air. anjir..ane gak tahu orang tua anak tersebut pengen anak nya jadi gladiator atau gimana, yang pasti mereka sangat keji.

beruntung nya ada nelayan yang sedang mencari ikan melintas, jadi nya anak 13 tahun tersebut terselamat kan. mana sudah dua hari di pelau tersebut, yang terletak di Provinsi Shandong, china. setelah berhasil selamat nelayan dan anak nya melpor ke polisi setempat atas perlakukan yang di lakukan ayah dan ibu nya.

3. Dipaksa jadi manusia silver oleh orang tua

Spoiler for spoiler:


Ternyata ada fakta baru bre, tidak semua anak yang menjadi manusia silver itu murni ingin membantu orang tua nya. Beberapa kasus seperti yang terjadi di  deli Serdang, Sumatera Utara.

Memperlihat kan seorang anak kecil yang menjadi manusia silver sedang menangis dia mengaku ter paksa jadi manusia silver karena di paksa oleh bapak nya. sedangkan abapak nya Cuma nonton dan terima hasil dari anak nya mengamen jadi manusia silver.

4. Anak di paksa hidup di kandang babi

Spoiler for spoiler:


ane gak ngira ternyata ada orang tua yang dark di muka bumi ini, seperti hal kisah satu ini. dimana ada seorang anak berusia 7 tahun, di perlakukan layak nya hewan oleh orang tua nya sendiri. anak kecil tersebut selama bertahun-tahun hidup di kandang babi.

peristiwa ini terjadi di Puyang, Provinsi Henan, China. nama orang tua kejam tersebut bernama Liu Zhenxue ayah dan ibu bernama Little Hongbo. mereka bedua berprofesi sebagai peternak babi. menueur ane ini gila sih, apa mereka lupa apa, pas buat nya. terus udah jadi anak di perlakukan layak babi peliharaan.

5. Mata anak dicukil buat persugihan

Spoiler for spoiler:


manurut ane kasus yang terkahir ini ultimate dark dan blok! dimana ada orang tua bahkan satu keluarga bersama kakek dan nenek nya yang mencukil bola mata anak perempuan nya yang masih berusia 6 tahun untuk persugihan. pertistiwa ini terjadi di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

menurut ane ini orang tua kayak gitu perlu di hukum seberat berat nya, paling gak harus di bikin cacat dulu seperti dia memperlakukan hal yang kejam pada anak nya. terus di buang di palau tenpencil kayak kasus di cina tadi.


nah itu dia orang tua paling dark yang hidup di muka bumi ini, mungkin pesan moral yang bisa kita ambil adalah jika kalian memang pengen jadi orang tua, sebaik nya persiapkan mental dan financial dulu. sepeti yang ane katakan tadi, anak hadir di dunia ini bukan karena dia menginginkan nya, tapi itu karena pilihan orang tua.

jika semisal kalian belum bisa menyediakan hal-hal yang layak untuk anak kalian seperti pendidikan, kasih sayang, dan kebutuhan lain. tunda dulu, ingat kalian menghadirkan sebuah kehidupan di dunia yang kejam ini. ane pikir jika orang tua yang punya pikiran sehat, pasti tidak ingin anak nya menderita Cuma karena ke egoisan.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

Diubah oleh millenie 07-01-2022 01:59
cheria021
SoupAyam
Cucigosok
Cucigosok dan 20 lainnya memberi reputasi
21
13.3K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.