alfandr93Avatar border
TS
alfandr93
Rokok atau Vape, Sama-sama Ngancam Kesehatan Kita Bro!



Hai sista dan agan, kali ini ane mau bahas topik yang nggak asing lagi buat kita semua, yaitu bahaya rokok dan vape bagi kesehatan kita. Ada yang masih merokok atau jadi vaper? Ane mau kasih tau, bahayanya nggak main-main bro!

Rokok dan vape mengandung berbagai zat kimia berbahaya, termasuk nikotin, karbon monoksida, dan tar. Zat-zat ini dapat merusak paru-paru, jantung, pembuluh darah, dan organ tubuh lainnya. Bahkan, rokok dan vape dikaitkan dengan risiko tinggi terkena berbagai penyakit berbahaya seperti kanker, stroke, dan penyakit jantung.

Namun, masih banyak orang yang merokok atau jadi vaper dengan alasan coba-coba, keren, atau hanya untuk mencoba hal baru. Padahal, efek merokok dan vaping sangat merugikan bagi kesehatan dan bisa merusak organ tubuh dalam jangka waktu yang lama.

Selain merugikan kesehatan kita sendiri, merokok atau vaping juga berbahaya bagi orang di sekitar kita. Asap rokok dan uap vape mengandung zat kimia yang dapat merusak paru-paru dan memicu gangguan pernapasan. Bahkan, bayi dan anak-anak yang terpapar asap rokok atau uap vape bisa mengalami masalah kesehatan serius seperti asma dan infeksi saluran napas.

Maka dari itu, ane mau bilang, mendingan jangan coba-coba rokok atau vape bro. Lebih baik hindari dan jaga kesehatan kita dan orang-orang di sekitar kita. Daripada terkena penyakit berbahaya dan bikin hidup kita susah nantinya.

Sekian artikel ane tentang bahaya rokok dan vape bagi kesehatan kita. Gimana menurut sista dan agan? Ada yang masih merokok atau jadi vaper? Share pendapat dan pengalaman kalian di kolom komentar ya. Jangan lupa kasih cendol buat ane jika artikel ini bermanfaat!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

nogue
dumpsys
hallowwolf94
hallowwolf94 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.