harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Lama Tak Terdengar, Si Pengemis TikTok Kini Dikejar Hutang Bank!

Sumber Gambar

Sultan Akhyar seperti yang banyak orang ketahui adalah seorang kreator TikTok yang membuat konten livestreaming mandi lumpur. Ia menjadi pengemis TikTok demi mengumpulkan uang, bahkan sampai melibatkan sang ibu dalam konten tersebut demi menarik penonton yang memberikannya gift.

Dirinya sempat viral dan diundang di sana-sini akibat live TikTok tersebut. Ia juga memamerkan hasil mengemisnya di TikTok yaitu berupa motor mewah dan lain sebagainya. Dirinya bahkan berani menolak tawaran kerja Jhon LBF dan lebih suka menghasilkan uang melalui konten live TikTok.

Terakhir, konten live miliknya telah hilang dari TikTok dan dihapus oleh pihak platform terkait. Alhasil Sultan Akhyar mulai hilang eksistensinya di dunia digital. Lama tak terdengar, kini sosok pengemis TikTok itu kembali muncul ke permukaan dengan kabar terbaru.


Sumber Gambar

Dalam salah satu live-nya, ia mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah dikejar hutang bank. Ia juga terdengar memarahi para penontonnya sendiri dan menyalahkan mereka. Menurutnya, gara-gara netizen pendapatannya jadi menghilang. Uangnya yang biasa 6 juta per hari kini ditahan. Sehingga dirinya kini dikejar-kejar hutang bank.

Sambil ngamuk-ngamuk, ia kembali mengemis seperti biasa dan meminta gift singa dari penontonnya. Sultan meminta para penontonnya tidak berkomentar lain selain ‘makan’ dan memberikan gift singa kepadanya. Kelihatannya, konten terbarunya kini adalah mukbang mie pedas dengan taburan bon cabe yang lumayan banyak.

Tapi tidak tahu apakah mie itu benar-benar dimakan atau hanya pancingan saja agar orang-orang memberikannya gift. Karena ada Tiktoker serupa yang hanya memancing saja, ia menahan-nahan makan mie pedasnya sampai ada yang gift. Tapi meski begitu, tetap saja kontennya ini mengemis walau dengan cara yang berbeda.


Sumber Gambar

Banyak netizen yang kemudian menyindir melalui kolom komentar dan sepertinya membuat Sultan Akhyar kesal dibuatnya hingga ngamuk di live tersebut. Banyak yang menyindir soal motor sport yang dibelinya dengan harga 35 juta yang katanya dibeli cash.

Ya, beginilah jika seseorang tidak memiliki kemampuan lain selain mengemis. Sudah mengemis, gaya hidupnya tinggi dan sombong. Akhirnya saat lapaknya sudah hilang orang ini seperti orang bingung. Terbukti dari dirinya yang kini mulai dikejar hutang sana-sini.

Dari sini juga kita belajar, bahwa kita tidak boleh menerapkan gaya hidup yang terlalu tinggi. Apalagi dengan pendapatan yang tidak menentu, yang sewaktu-waktu bisa hilang seperti pengemis TikTok ini. Saat pendapatan menghilang, kita bingung bagaimana memenuhi standar hidup tinggi kita. Apalagi jika terlanjut punya hutang, selesai sudah.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Gimana gansis? Wajarkah Sultan bernasib seperti ini?emoticon-Big Grin

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
yasyah81
goeltom25338186
nasigoreng77
nasigoreng77 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
19.1K
419
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.