• Beranda
  • ...
  • Games
  • Tips & Trik Hogwarts Legacy: Cara Mendapatkan Trofi Room with a View

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Tips & Trik Hogwarts Legacy: Cara Mendapatkan Trofi Room with a View
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Dunia Hogwarts Legacy penuh dengan rahasia yang menunggu untuk dipecahkan. Banyak area di Hogwarts yang dikunci, dan banyak di antaranya dapat dibuka seiring kemajuan cerita. Namun, beberapa ruangan memerlukan aksesibilitas, misalnya The Headmaster's Office, ini adalah ruangan yang harus kita coba masuki untuk menerima trofi Room with a View.



sumber

Persiapan
Untuk bisa masuk ke dalam The Headmaster's Office, pemain perlu memiliki kemampuan untuk menggunakan mantra Alohomora dengan level yang tidak hanya level 1, melainkan minimal level 3. Cara untuk membuka mantra Alohomora level 3 adalah dengan menyelesaikan side quest The Man Behind the Moons terlebih dahulu. Untuk memulai side quest ini, pemain dapat menerima quest dari Gladwin Moon dan mengumpulkan 25 buah Demiguise Moons (9 untuk membuka mantra level 2 dan 16 untuk membuka mantra level 3).



sumber

Akses ke The Headmaster's Office
Cara paling mudah untuk mencapai The Headmaster's Office adalah dengan menggunakan sapu terbang untuk terbang ke sana. Pemain harus terbang ke atas ke puncak Grand Tower dan mendarat di balkon di mana mereka akan menemukan pintu yang terkunci.

Namun, jika seseorang ingin pergi ke sana dengan berjalan kaki, pemain harus naik ke atas Grand Staircase. Sebelum mencapai titik itu, pemain harus menyelesaikan misi utama bernama Polyjuice Plot terlebih dahulu (kita dapat mengunjungi Trophy Room sebelum naik ke The Headmaster's Office).



sumber

Buat yang belum tahu, Hogwarts Legacy adalah game Action RPG gaya Open-world yang akan membawa kita masuk ke dalam dunia sihir dari serial Harry Potter. Pemain akan berperan sebagai siswa baru yang melakukan perjalanan ke dunia ini dan dapat menjelajahi dunia ini dengan bebas, seperti mencari makhluk ajaib, menghias karakter, belajar berbagai ilmu sihir, atau menjadi seorang penyihir dalam imajinasi yang indah. Semua ini dilakukan di tengah atmosfer sekolah Hogwarts pada akhir abad ke-19.



sumber

Btw, ane mau nanya donk, kalian udah sampai mana sih mainin game ini? Atau ada yang belum main? Langsung balas dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


pitubelas
GigiTato.
nathanheker4193
nathanheker4193 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.