• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Elon Musk Ingin Membeli Manchester United! Bercanda Lagi Gak Nih?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Elon Musk Ingin Membeli Manchester United! Bercanda Lagi Gak Nih?

Sumber Gambar

Manchester United tengah berusaha untuk merebut gelar juara Liga Inggris, bersaing dengan Arsenal dan juga Manchester City. Performa setan merah mulai mengalami peningkatan sejak Cristiano Ronaldo hengkang dari klub. Kini klub yang identik dengan warna merah itu berada di posisi ketiga di klasemen Liga Inggris.

Baru-baru ini, Glazer’s Famili sempat dikabarkan ingin menjual Manchester United jika mendapatkan tawaran bagus. Sempat ada tawaran dari investor asal Qatar dan Arab Saudi yang datang. Namun belum jelas bagaimana kelanjutannya. Lalu sempat juga datang tawaran dari Sir Jim Ratcliffe yang merupakam orang terkaya di Inggris.

Lalu yang terbaru, bos sosial media Twitter, SpaceX dan Tesla juga dikabarkan mengajukan tawaran untuk membeli Manchester United. Siapa lagi kalau bukan Elon Musk yang berani membeli MU dengan harga 4,5 miliar pounds atau sekitar 83 triliun rupiah seperti yang diberitakan oleh DailyMail. Pria yang merupakan orang terkaya kedua di dunia itu ingin melebarkan sayapnya di dunia olahraga.


Sumber Gambar

Tapi apakah kali ini ia serius? Apakah dia sedang bercanda?emoticon-Bingung (S)

Karena pada tahun lalu, Elon Musk juga pernah mengatakan bahwa ia akan membeli Manchester United. Ucapannya ini lantas menjadi pertanyaan banyak pihak. Yang pada akhirnya Elon harus buka suara dan mengklatifikasi bahwa ucapannya itu hanya bercanda. Lalu apakah kali ini ia bercanda juga? Kita lihat ke depannya?

Saran TS, fans Manchester United jangan berharap dulu deh wkwk.

Glazer’s sendiri membeli Manchester United pada tahun 2005 lalu seharga 900 juta dollar lebih. Namun, kinerjanya dalam membangun klub ini seringkali menuai kritik dan cibiran dari banyak orang. Banyak orang yang tidak puas dengan kinerja Glazers ini, hingga membuat beberapa fans sempat melakukan aksi dengan nama Glazers Out.

Dan pada akhir tahun kemarin, Glazer berniat menjual Manchester United kepada siapa pun yang berani membeli dengan harga 7 miliar pounds. Tarif yang lebih tinggi dari tawaran yang dibuat oleh Elon Musk. Tapi patut kita lihat, apakah Elon Musk harus merogoh sakunya lebih dalam atau malah Glazer yang menurunkan harga.


Sumber Gambar

Tidak ada bayangan bagaimana nantinya bila Elon Musk menjadi pemilik klub yang sudah menjuarai Liga Inggris sebanyak 20 kali ini. Juga sebagai yang terbanyak di EPL. Mungkin logo perusahaan Elon Musk akan menjadi sponsor yang menempel di jersey para pemain seperti SpaceX dan Tesla. Tapi yang jelas adalah, apakah dia bercanda?

emoticon-Imlek

Gimana gansis kalian setuju Elon Musk menjadi pemilik Manchester United? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
BrickLesnar
aditmaukemana
asrisikumban958
asrisikumban958 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.