• Beranda
  • ...
  • Games
  • Song of Nunu: A League of Legends Story, Siap Dirilis Tahun Ini Loh!

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Song of Nunu: A League of Legends Story, Siap Dirilis Tahun Ini Loh!
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Riot Forge telah mengumumkan Song of Nunu: A League of Legends Story, ekspansi terbaru dari Tequila Works, pengembang indie yang telah membuat game-game hits seperti Deadlight dan RIME. Game ini akan dirilis pada akhir tahun ini, dengan trailer teaser dan klip gameplay singkat ditampilkan dalam video baru bersama dengan beberapa game lain.



sumber

Dari informasi yang ane dapatkan di website resminya, Song of Nunu: A League of Legends Story akan mengambil pemain sebagai Nunu, seorang anak laki-laki yang melakukan perjalanan dengan pasangannya Willump the Yeti di Freljord untuk menemukan ibunya yang hilang di medan es yang penuh dengan rahasia. Game ini menyajikan gameplay petualangan 3D dengan pemandangan luas bagi kita untuk menjelajahi dunia yang diselimuti salju putih. Selain itu, ada berbagai teka-teki yang harus kita pecahkan juga.



sumber

Fitur utama yang ada di dalam game:

+ Jelajahi dunia yang menakjubkan: Ungkap rahasia Freljord yang penuh dengan mantra dingin yang menyelimuti padang es yang indah namun penuh bahaya di setiap langkah kita.

+ Kisah yang menyentuh hati: Ikuti perjalanan penuh harapan, kehilangan, dan persahabatan yang terjalin antara Nunu dan Willump dan cari tahu kebenaran dibalik setiap peristiwa.

+ Kenali para champion: Dunia League of Legends siap memberikan pengalaman menyenangkan bagi penggemar dan pemain baru tanpa perlu belajar terlalu banyak tentang konten game.



sumber

Song of Nunu: A League of Legends Story akan dirilis pada musim gugur tahun ini (September - November) untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Ini adalah game lain yang menarik bagi penggemar LoL untuk mengetahui lebih banyak tentang cerita karakter tersebut dan pemain baru yang ingin mencoba memasuki dunia game.

Di sisi lain, Riot Forge adalah kelompok distributor baru dari Riot Games yang bekerja sama dengan pengembang game eksternal untuk menciptakan karya seni untuk merek Riot, serta menawarkan gameplay dalam format yang berbeda-beda. ntah itu konten spin-off League of Legends dalam bentuk musikal, petualangan, atau RPG, Riot Forge mulai menyediakan layanannya sejak akhir tahun 2019.



sumber

Siapa aja nih yang nungguin game ini? Langsung komentar di bawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


taptuju
riodgarp
riodgarp dan taptuju memberi reputasi
2
3.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.