• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 5 Adegan Ranjang Paling Ikonik di Film Hollywood Menurut TS!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Adegan Ranjang Paling Ikonik di Film Hollywood Menurut TS!

Sumber Gambar

Hollywood memang merupakan industri film yang sudah ada sejak lama sekali. Dan dalam perjalanannya, banyak terjadi perkembangan di dalam industri ini. Tak heran jika Hollywood menjadi industri film terbesar di dunia. Untuk bisa disebut sebagai film Hollywood, maka rumah produksi harus berkantor di Amerika Serikat.

Kadang, film Hollywood tidak layak ditonton oleh anak-anak. Karena mengandung hal-hal yang bersifat dewasa di dalamnya. Salah satunya adalah adegan ranjang yang kerap muncul di beberapa film. Dan dari film tersebut, adegan ranjang itu pun menjadi ikonik dan diingat banyak orang termasuk TS. Apa saja ya adegan tersebut?

Berikut adalah adegan ranjang paling ikonik di film Hollywood!emoticon-Ngacir



1. Monster’s Ball (Halle Berry & Billy Thornton)

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Adegan di film tersebut dinilai cukup ikonik karena sang pemeran yaitu Halle Berry mendapat penghargaan Piala Oscar berkat aktingnya di film tersebut. Ia beradu peran bersama Billy Bob Thornton dalam adegan panas yang dilakukan di sofa itu.

Aktris yang kini berusia 56 tahun itu pernah dikabarkan menyesal telah melakukan adegan itu. Bukan sembarangan, bahkan ia juga bisa disebut topless dalam adegan tersebut.

2. 300: The Rise of Empire (Eva Green & Sullivan Stapleton)


Sumber Gambar

Ini merupakan salah satu adegan yang juga memoriable bagi TS. Di adegan itu ia yang memerankan seorang pejuang wanita bernama Artemisia harus terlibat cekcok dengan Themistocles. Tapi pada akhirnya mereka berdua malah berhubungan badan.

Adegan ini juga terlihat agak kasar sehingga kabarnya Eva Green mengalami luka kecil di beberapa bagian tubuhnya. Klip dari adegan ini sudah banyak tersebar di internet.

3. Original Sin (Angelina Jolie & Antonio Banderas)


Sumber Gambar

Film ini berkisah tentang Luis Vargas, pengusaha kaya asal Kuba yang mencari istri asal Amerika Serikat. Kemudian ia bertemu dan menikah dengan Julia Russell yang malah menguras habis hartanya. Film ini sempat tidak lulus sensor akibat terlalu vulgar.

Adegan ranjang di film ini cukup ikonik dengan mempertemukan Angelina Jolie dengan Antonio Banderas. Dua pemeran film yang cukup terkenal pada saat itu.

4. Black Swan (Natalie Portman & Mila Kunis)


Sumber Gambar

Adegan kali ini agak berbeda dengan adegan lainnya. Di mana adegan ranjang ini diperankan oleh dua orang wanita yaitu Mila Kunis dan Natalie Portman. Meski berbeda dari yang lain, Natalie Portman justru mendapat penghargaan Best Actress karena perannya di film ini.

Black Swan sendiri merupakan film yang dirilis pada 2010 dan bergenre drama misteri. Berkisah tentang Balerina bernama Nina yang tak sengaja menemuan sisi gelap dalam dirinya.

5. Oldboy (Elizabeth Olsen & Josh Brolin)


Sumber Gambar

Adegan ranjang kali ini diperankan oleh dua artis dari Marvel Cinematic Universe yakni Elizabeth Olsen (Scarlett Witch) dan Josh Brolin (Thanos). Dalam film ini bahkan pemeran Scarlett Witch ini sampai berani tampil topless di depan kamera.

Film ini sendiri bercerita tentang seorang pria yang diisolasi selama 20 tahun di suatu tempat. Kemudian saat bebas ia mencari siapa pelaku yang mengisolasinya dan hendak membalas dendam.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Ya, itulah beberapa adegan ranjang yang cukup menarik di beberapa film. Sebagian di antaranya TS masukan ke daftar karena keunikannya. Selain itu TS juga beberapa kali melihat adegan ini lewat di YouTube. Karena memang film-film ini sudah banyak tersebar di internet. Sebenarnya ada adegan lain seperti di Titanic, 365 Day dan masih banyak lagi. Tapi karena sudah terlalu mainstream, jadi TS mencari referensi yang agak berbeda dan baru.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Kalau kalian apakah suka jika adegan seperti ini di film?emoticon-Bingung (S)

Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
ar.pen
goeltom25338186
merckygan
merckygan dan 22 lainnya memberi reputasi
23
11.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.