ernovAvatar border
TS
ernov
Sopir Fortuner Brutal di Polres Jaksel: Diperiksa, Musyawarah, Pulang
Farih Maulana Sidik - detikNews
Senin, 13 Feb 2023 07:43 WIB


Viral pengemudi Fortuner rusak mobil Brio di Senopati (Foto: screenshot twitter @ari295)

Jakarta- Pengemudi Fortuner yang viral merusak mobil Brio kuning di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel), datang sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi memeriksa pria tersebut, kemudian pria tersebut pulang.

"Terlapor telah datang dengan kooperatif tadi sore ke polres dan telah dilakukan pemeriksaan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam kepada detikcom, Minggu (12/2/2023).
Ade Ary menyebut sopir Fortuner itu berinisial GR (24). Setelah diperiksa, GR kemudian dibolehkan pulang oleh polisi.
"(GR) Pulang, karena pemeriksaan sudah selesai," ucapnya.

Dia menyebut GR dan pemilik mobil Brio kuning berinisial AW telah bertemu di Polres Jaksel. Polisi, kata dia, menengahi untuk keduanya bermusyawarah.
"Tadi sempat dilakukan musyawarah, atas keinginan kedua pihak. Namun pihak korban minta waktu untuk pikir-pikir dahulu," ujar Kombes Ade Ary.
Ade Ary mengatakan hingga kini pengemudi Fortuner itu masih berstatus saksi.
Sebelumnya, beredar viral video yang menunjukkan mobil Fortuner berkelir hitam menabrak mobil lain di kawasan Senopati, Jaksel. Polisi menyebut pengendara mobil yang ditabrak Fortuner sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Jaksel.
Dalam video viral yang dilihat detikcom, Minggu (12/2), dinarasikan bahwa pengemudi Fortuner tersebut awalnya melawan arah. Lalu korban menegur pengemudi tersebut. Kemudian pengemudi Fortuner tersebut berhenti dan melakukan perusakan.

Terlihat pengemudi Fortuner tersebut melakukan perusakan dengan senjata tajam. Terlihat pula si pengemudi membawa benda seperti senjata api.
Setelah itu, pengemudi mobil Fortuner tersebut sempat menabrak mobil korban dari samping. Setelah menabrak, mobil Fortuner tersebut pergi.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan kejadian ini telah dilaporkan ke polisi. Korban, kata Trunoyudo, telah diantarkan untuk melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan.
"Terkait adanya konflik yang terjadi di Jalan Raya antara mobil SUV warna hitam dengan sedan berwarna kuning, Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jaksel. Pada saat terjadi kejadian polisi datang dan kemudian pada sedan warna kuning diantarkan ke Polres Metro untuk pelaporan," kata Trunoyudo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Minggu (12/2).
Trunoyudo mengatakan kasus ini masih dalam pemeriksaan kepolisian. Hasil dari pemeriksaan tersebut nanti akan disampaikan.
"Dengan kejadian ini menjadi pembelajaran dan kita akan melakukan proses pemeriksaan melalui penyelidikan lebih lanjut berdasarkan laporan dari sedan warna kuning tersebut," kata dia.
(fas/dnu)

Sopir Fortuner Brutal di Polres Jaksel: Diperiksa, Musyawarah, Pulang

Salam Presisi, anak siapa nih bawa sajam & airsoftgun ngamuk2 ngrusak mobil orang dilepas ga diamankanemoticon-Takut



Diubah oleh kaskus.infoforum 13-02-2023 03:30
kaninaninditya.
.co.cc17baik
lubizers
lubizers dan 33 lainnya memberi reputasi
34
9.1K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.