• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ragil dan Suami Menolak Childfree, Pilih Punya 2 Anak Sesuai Anjuran Pemerintah!

harrywjyy
TS
harrywjyy
Ragil dan Suami Menolak Childfree, Pilih Punya 2 Anak Sesuai Anjuran Pemerintah!

Sumber Gambar

Childfree tentu menjadi pembahasan yang banyak dibicarakan orang saat ini. Berbagai respon diungkapkan oleh para netizen yang semuanya berawal dari komentar Gita Savitri yang menyebut childfree sebagai kunci awet muda. Tak hanya netizen, berbagai selebriti pun ikut menanggapi terkait hal ini dan memiliki pendapatnya masing-masing.

Salah satu yang ikut menanggapi adalah Ragil Mahardika. Seorang pecinta sesama jenis yang kini tinggal di Jerman bersama suaminya. Yang berarti satu negara dengan Gita Savitri. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Ragil mengungkapkan bahwa ia dan suami secara tegas menolak Childfree. Dirinya lebih suka mengikuti anjuran pemerintah untuk memiliki dua anak.

Ragil juga membagikan foto-foto bulan madunya bersama sang suami di Maldives. Pria ini juga sempat bertanya bahwa ia heran karena dirinya sampai sekarang belum hamil juga. Atau kata dia, “Belum isi-isi.” Layaknya pasangan suami istri yang mengharapkan momongan.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Hubungan Ragil dan suaminya masih dipandang negatif oleh banyak orang di Indonesia dan kemungkinan akan tetap seperti itu. Dalam postingan ini pun, banyak netizen yang membully dan mengejek pasangan asal Jerman ini. Meski begitu, dari mana dan golongan apapun semua orang tentu memiliki hak untuk berpendapat atas isu tertentu.

Dalam kasus ini, TS rasa Ragil sedang bercanda. Ia jelas tahu bahwa ia tidak akan bisa hamil karena secara biologis tidak memiliki organ tertentu. Hanya saja memang tanggapan netizen terlalu kaku dan menganggap semuanya serius.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Apakah Ragil bisa punya anak?emoticon-Bingung (S)

Jika anak yang dimaksud adalah anak angkat tentu bisa. Di luar negeri sendiri, LGBT memang diperbolehkan untuk memiliki anak angkat. Seperti yang terjadi di Georgia yang pernah TS bahas. Walau akhirnya malah berakhir tragis sih. Wkwk. Yang jelas, memiliki anak angkat adalah hal yang sangat mungkin terjadi. Berbeda dengan anak kandung yang sudah jelas mustahil bisa mereka miliki.

Ya, pada akhirnya narasi yang dibuat Ragil tetap tidak bisa kita anggap serius ya. Karena jelas hal ini bercanda. Tapi soal dirinya yang menolak childfree itu sah-sah saja. Karena ia bisa memiliki anak lewat jalur adopsi jika memang niat memiliki dua anak seperti yang diungkapkanya di aku Instagram.


Sumber Gambar

Seakan tidak ada habisnya, dari sebuah komentar Gita Savitri, isu childfree pun menjadi ramai diperbincangkan. Menjadi banyak sudut pandang yang kita ketahui termasuk sudut pandang Ragil ini. Semoga ke depannya makin banyak deh isu-isu menarik seperti ini.

emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Gimana gan? Kalian apakah setuju dengan Ragil? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 12-02-2023 23:27
bukan.bomatpiwiidakuntest26
akuntest26 dan 17 lainnya memberi reputasi
14
6.8K
256
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.8KThread23.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.