idkuiniAvatar border
TS
idkuini
Titip Cerita
Kenalan


Ini tulisan pertamaku, sebelumnya aku ga pernah nulis
mungkin mulai hari ini, kaskus akan jadi teman buat lampiasin keseharian ku yang sebenernya sangat monoton.

namaku Dian, bulan mei nanti usiaku 23 tahun, aku anak terakhir dari 3 bersaudara, kakak ku cowo semua, udah pada nikah. Sejak kecil aku terbiasa sendiri, ortu sibuk urusin dagangan dari pagi sampe malem, meskipun aku punya sodara, tapi kita ga akrab, bukannya ga akur, cuma di rumah jarang ada waktu buat komunikasi.

ortu sebenarnya asli jawa, tapi merantau ke Makassar buat kerja, aku juga lahir dan besarnya disana. Bulan agustus lalu setelah wisuda, ada tawaran dari kampus buat kerja di solo dan transportasinya ditanggung, tanpa pikir panjang aku terima lah, orang di Makassar juga nyari kerjaan susah, pas itu ada mahasiswi dari kampusku juga yang bakal ikut ke solo, jadi alhamdulillahnya aku ga sendiri.

flashback ke masa sekolah, aku termasuk murid yang sering kena bully, ga cuma senior, temen-temen seangkatan pun banyak yang julid, kasar, gatau deh kenapa.. tapi ada beberapa yang deket. Sama kayak anak remaja pada umumya, di smp itu aku punya sahabat 5, namanya suci, inna, feby, yuni, dan fira, kita sekelas.. tentu mereka punya karakter dan sifat yang beda-beda.
Diubah oleh idkuini 07-02-2023 02:01
samsol...
amdar07
vkry.fikri
vkry.fikri dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.