rsryomantap3Avatar border
TS
rsryomantap3
Bagaimana Mama Saya Meninggal Serta Kecurangan yang Terjadi
Sebelum menulis artikel ini, saya mau memasukan bukti-bukti transfer atas nama orang yang ada di bukti transfer itu. Orang ini adalah yang harusnya bukan dari keluarga kita, tapi entah kenapa dia bisa terima uang trasnfer dan tidak membantu mama saya membuat kecurangan-kecurangan. Dan sampai sekarang tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya.

Saya sekarang hanya posting bukti transfer saya, dan nantinya saya akan ceritakan apa dan kemana transfer itu, serta di mana kecurangannya dalam per post cerita.

 





Liung Fui adalah nama ipar Ahok.
Sedangkan Ahok adalah suami San-San (adik kandung saya) yang sudah tau kecurangan suaminya, yang saya juga baru tahu setelah mama saya meninggal, baru terbuka semuanya. Baru di sana terlihat bagaimana Ahok menfitnah danb mengadu domba saya serta adik saya yang kedua (Ciao2) dan juga ke Ai saya, kalau paman saya yang di Surabaya (Alm) sakit juga stress karena kaget lihat kebusukan hati Ahok yang berani makan uang untuk membantu mama saya.

Memang mama saya waktu itu dicap terkena Covid padahal ga yakin dan dimasukkkan ke RS DI (Teluk Gong). Saya sebagai anak tertua, malah hak untuk melihat mama saya diambil Ahok dan saya ga bisa melihat kalau ga ada ACC Ahok. 

Memang pas terakhir di RS DI, saya lihat kondisi mama saya sudah tidak baik dan minta dikeluarkan. lagi2 harus ACC Ahok. Saya minta tolong adik saya San-San untuk urus pindah. Tapi San-San minta adik saya yang kedua (Ciao-Ciao) yang bantu cari RS untuk pindah.

Yang terjadi apa? SanHok malah asik jembreng jualan di Shopee, dan tidak terima telpon dari Ciao. Akhirnya mama saya ga bisa dikeluarkan malam itu.

Kagetnya saya, waktu jam 12 malem, Ahok dan San tiba2 turun dan bilang mama saya udah dipasang VENTILATOR!!! TANPA ACC SIAPA2...SAYA KAGET SAAT ITU dan KEMUDIAN MAU CARI RS UNTUK PINDAH TAPI EMANG SULIT....

AKHIRNYA MEMANG BISA PINDAH KE OMNI, KEMUDIAN PAMAN SAYA JUGA MELALUI KEPONAKANNYA IRWAN HARTONO TRANSFER UANG UNTUK MAMA SAYA KE LIUNG FUI  yang adalah ipar Ahok. Hal ini juga baru kita tahu setelah mama saya meninggal dan di kremasi, juga tau bentuk kecurangan, fitnah dan adu domba...

Serta bagaimana mama saya dipasang VENTILATOR juga baru tahu siapa yang pasang...

Untuk itu, cerita selanjutnya akan saya ceritakan satu-ersatu. Bagaimana bisa adik saya serta suaminya begitu tega membuat mama saya meninggal, hanya demi uang!!!



bukhorigan
jlamp
fauziharun71985
fauziharun71985 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.