• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 5 Jagoan Wanita Tercantik Dalam Film Versi TS! Mana Favorit Kalian?

harrywjyy
TS
harrywjyy
5 Jagoan Wanita Tercantik Dalam Film Versi TS! Mana Favorit Kalian?

Sumber Gambar

Note: Daftar ini khusus jagoan non-superhero ya. Jadi jangan nanyain wonder woman ke mana.

Dalam film, selalu ada karakter dengan berbagai peran di dalam cerita. Ada protagonist, antagonis dan masih banyak lagi. Apalagi film-film action dengan adegan berkelahi dan lain sebagainya, dibutuhkan pemeran yang terlihat tangguh dan kuat.

Namun, jangan berpikir tangguh dan kuat selalu dikaitkan dengan pria. Di film-film yang akan TS bahas kali ini justru protagonist atau jagoannya adalah wanita.

Meski sangar, jagoan wanita ini masih tetap tampil cantik dan memikat mata penontonnya. Siapa sajakah mereka?

Berikut adalah jagoan tercantik dalam film menurut TS!emoticon-Ngacir



1. Lara Croft


Sumber Gambar

Pasti yang suka main game atau nonton film Tomb Rider sudah tidak asing lagi dengan tokoh jagoan yang satu ini. Karakter Lara Croft sendiri sangat identik dengan aktris Angelina Jolie. Karena dialah yang pernah memerankan tokoh ini dengan begitu ikonik.

Lara Croft sendiri merupakan seorang petualang wanita yang gemar menjelajahi banyak tempat demi mengungkap misteri atau rahasia tersembunyi. Dalam petualangannya, kerap kali Lara menemui bahaya dan ancaman sehingga ia perlu pendamping yang tangguh seperti TS contohnya.

2. Alice


Sumber Gambar

Alice merupakan tokoh di film Resident Evil. Sama seperti Lara Corft, tokoh ini juga identik dengan satu aktris kelahiran Ukraina yaitu Milla Jovovoch. Ia sukses memerankan Alice dengan apik di semua seri Resident Evil. Tatapan tajamnya cukup sangar tapi juga memikat.

Alice sendiri adalah salah satu orang yang melawan Umberlla Corporation selama penyebaran T-virus. Ia menjadi tokoh sentral di film yang berjuang di tengah ancaman zombie Racoon City.

3. Beatrix Kiddo


Sumber Gambar

Beatrix adalah tokoh utama dari seri Kill Bill besutan Quentin Tarantino, sutradara favorit TS juga ini. Diperankan oleh Uma Thurman dengan sangat apik. Tokoh cantik yang ikonik dengan rambut blonde dan setelan serba kuningnya.

Beatrix Kiddo merupakan mantan pembunuh bayaran yang ingin membalas dendam dengan mantan bosnya. Bukan tanpa alasan, niat itu ia lakukan karena mereka membunuh suami, anggota keluarga hingga bayinya.

4. Yoon Ji-wo


Sumber Gambar

Yang kali ini berasal dari Korea Selatan. Salah satu series Korea yang cukup seru untuk ditonton, yaitu My Name. Tokoh tangguh ini diperankan oleh aktris cantik Han So-hee yang selama seri tampil menawan dengan otot-ototnya yang memikat.

Yoon Ji-woo merupakan seorang gadis yang ingin membalas dendam atas kematian Ayahnya. Akan tetapi, ia harus menemukan dan memecahkan misteri siapa dalang dari pembunuhan tersebut. Selain Ji-woo yang cantik, series ini juga TS rekomendasikan karena jalan cerita yang bagus, tegang, emosional dan penuh plot twist.

5. Mulan


Sumber Gambar

Mulan merupakan tokoh wanita di film yang TS kagumi karena kegigihannya. Mulan sendiri memiliki versi kartun pada 1998 dan versi live action pada 2020. Versi filmnya diperankan oleh Liu Yifei yang cantik itu. Selain dia, film ini tambah ramai dengan adanya Jet Li dan Donnie Yen.

Mulan sendiri merupakan sosok pendekar legendaris asal China. Pejuang heroik yang berasal dari keluarga petani yang sederhana. Walau belum bisa dipastikan apakah ia tokoh fiksi atau nyata, tapi kisahnya cukup menginspirasi.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Nah, tadi itu adalah tokoh-tokoh jagoan wanita yang cantik tapi tidak kalah tangguhnya dari laki-laki. Mereka juga bisa menjadi inspirasi bagi para laki-laki, bahwa kalau mereka saja bisa sekuat itu seharusnya kita juga bisa. Apalagi, paras mereka yang memikat tentu membuat penonton betah berlama-lama di depan layar.

Gimana gan? Mana tokoh jagoan favoritmu? Punya versi sendiri? Spill di bawah sini ya! emoticon-Bingung (S)

Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
darkwilliam00ggjireshextreme78
extreme78 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
7.2K
122
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.