• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lagi Rame Diskon Holland Bakery, Apakah Agan Tertarik Untuk Memborong Juga?

albyabby91
TS
albyabby91
Lagi Rame Diskon Holland Bakery, Apakah Agan Tertarik Untuk Memborong Juga?


Dalam hal belanja, masyarakat Indonesia sangat identik dengan dua hal, barang diskonan dan gratisan. Bisa dikatakan demikian karena sangat umum dijumpai dikalangan mana saja. Baik mereka yang tingkat ekonominya rendah maupun yang secara finansial mapan (berlebihan).

Entah karena tergiur atas harga atau karena senang bisa menjangkau dan membeli barang kesukaannya tanpa hitung-hitungan lagi, yang pasti fenomena ini memang sudah sangat familiar dikalangan masyarakat kita.

Sebuah pemandangan menarik baru-baru ini terjadi di sebuah toko roti legendaris. Toko roti yang sudah berdiri sejak zaman Belanda itu memang kondang dan konon produk-produk yang disajikannya adalah kualitas rerotian nomor wahid. Apalagi kalau bukan Hollad Bakery.

Sebuah toko roti Holland Bakery di Jakarta menggelar diskon besar-besar yakni 45% dan dengan cepat menyebar dan menjadi trending topik di media sosial. Saking populernya bahkan kata kunci "Holland" memuncaki pencarian di twitter. Diskon besar-besaran tersebut diberikan dalam rangka ulang tahun Holland Bakery yang berlangssung pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.

Sontak informasi tersebut kemudian diikuti dengan membanjirnya para pembeli yang kemudian berbondong-bondong melakukan antrian di depan toko roti legendaris tersebut. Dari berbagai usia dan gender terlihat sangat antusias memadati antrian panjang yang mengular. Salah satunya adalah di Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Akibat dari antrian panjang tersebut pelayan nampak gelagapan dan banyak yang sampai kebingunan untuk melayani dan menjawab pertanyaan-pertanyaan para pembeli.

Produk rerotian tersebut kemudian diborong oleh para pelanggan. Tak hanya satu, bahkan ada yang membeli hingga tiga produk sekaligus. Winda misalnya, salah seorang pengantri yang turut serta memadati toko roti itu bahkan memesan tiga jenis produk sekaligus. Dia membeli roti, bika ambon dan pisang molen. Wanita berusia 38 tahun tersebut nampak sumringah dan sangat bersemangat.

Apapun itu, pemberian diskon memang menjadi salah satu daya tarik bagi pembeli untuk berbelanja dalam jumlah yang banyak. Selain ekonomis, hal demikian itu tentu saja sangat langka terjadi. Karenanya momen tersebut memang sangat wajar untuk dimanfaatkan sebaik mungkin.

Menyenangi diskon sih baik. Tetapi perlu juga dipikirkan agar tidak membeli dalam jumlah yang terlalu banyak. Apalagi kalau barang tersebut tidak terlalu urgen untuk dimiliki. Pilihan bijaknya adalah tetap membeli tetapi dengan jumlah yang secukupnya. Anda tetap harus memprioritaskan kebutuhan mana yang harus dipenuhi lebih dulu. Jangan hanya karena diskon anda lantas jor-joran berbelanja tanpa memikirkan penting atau tidaknya barang yang anda beli tersebut. Barang-barang yang tidak terlalu dibutuhkan hanya akan sia-sia dan mubazir.

Well, bagi anda penggemar aneka roti mungkin boleh mencoba ikut mengantri untuk berbelanja dengan memanfaatkan diskon Holland Bakery. Saran saya, belanjalah secukupnya ya.

Bagaimana nih gan dan sist semua. Mau ikut belanja di Holland Bakery gak?

Narasi : Ulasan Pribadi

Sumber Referensi :
https://bisnis.tempo.co/read/1685253...holland-bakery

©copyright @albyabby912023
h.suhengki64m64n9sjintuang
jintuang dan 24 lainnya memberi reputasi
25
8K
245
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.