• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Negeri Sakura Jepang mengalami Resesi Seks yang Serius, Berikut Penyebabnya

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Negeri Sakura Jepang mengalami Resesi Seks yang Serius, Berikut Penyebabnya

Sumber gambar

Jepang adalah negara berada di Asia Timur dijuluki oleh negara sakura dan negara terbit matahari pertama di dunia. Tak disangka negara itu menjadi negara maju dengan cepat setelah kekalahan Jepang pada perang dunia kedua.

Namun Jepang dapat bangkit kembali dengan mengandalkan kualitas sumber daya manusia yang sudah unggul saat restorasi meiji. Hingga sampai saat ini Jepang menjadi negara maju dengan inovasi bidang teknologi.

Namun saat Jepang mengalami masalah serius di bidang kependudukan. Dimana Jepang setiap tahun mengalami penurunan pertumbuhan penduduk atau angka kelahiran sebesar 800 ribu jiwa tahun 2022. Sehingga Jepang mengalami masalah kependudukan yang akan terjadi dimasa depan.


Sumber gambar

Membahas soal resesi seks, menurun karena angka kelahiran lebih rendah dibandingkan angka kematian yang meningkat atau dalam Piramida penduduk usia belum produktif lebih rendah daripada usia produktif. Itu bahas soal resesi seks di Jepang.

Menurut penelusuran ane resesi seks disebabkan oleh faktor biaya hidup penduduk. Jepang memiliki biaya hidup tinggi sehingga penduduknya harus pandai menyimpan uang saku untuk kebutuhan bulanan. Biaya hidup tinggi negara itu membuat penduduknya tidak ingin punya anak karena dapat menimbulkan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup yang tinggi.

Faktor stres juga memicu penduduk Jepang jarang melakukan hubungan intim. Hal ini karena penduduk Jepang memiliki jam kerja dari jam 08.00 wib hingga pukul 18.00 wib. Belum lagi jam perjalanan pulang dari kantor pulang ke rumah sehingga sampai dirumah pukul 19.00 wib. Apalagi kalau ada lembur kerja pukul 22.00 wib bisa tidak sempat melakukan hubungan intim. Hal ini karena jam kerja negara tersebut amat disiplin dan ketat.


Sumber gambar

Selain itu penduduk Jepang punya hobi tersendiri sehingga mereka tidak niat untuk melakukan hubungan intim. Karena mengurus anak itu begitu ribet terlebih lagi karir yang begitu sibuk oleh suami dan istri sehingga keduanya tidak mau berhenti dari kerja karena alasan minat hobi dan juga takut akan tidak tercukupi biaya hidup jika yang mengurus itu sendiri.

Menurut ane Jepang itu negara paling maju ya dengan standar hidup dan tingkat stres yang tinggi. Kenapa biaya hidup tinggi, karena sistem pajak negara serta biaya hutang besar luar negeri sebanyak 1,12 miliar dollar tahun 2022 untuk pembangunan Jepang menjadi maju dan mutakhir di dunia di bidang teknologi. Tak heran Jepang menjadi kaisar Asia termaju saat ini.


[url=https://investor.id/international/302756/rekor-baru-orang-jepang-39tanggung39-utang-rp-112-miliarper-kepala#:~:text=TOKYO%2C%20investor.id%20-%20Utang,kalinya%20pada%20akhir%20Juni%202022.]Sumber gambar[/url]

Jepang menjadi negara maju, kemajuan negara itu memiliki kelemahan di bidang demografi penduduk. Apalagi wilayah Jepang itu tergolong kecil dan sangat rapat. Namun semua negara punya permasalahan masing masing. Untuk itu semua negara punya cara untuk mengatasinya walaupun belum maksimal.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
nomorelies
jiresh
yasyah81
yasyah81 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.8K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.