.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Mendaki Gunung Bunder!







Di sebuah desa terpencil yang terletak di pesisir sebuah gunung bunder yang terkenal dengan keindahan alamnya. Sebuah komunitas pendaki yang terdiri dari anak-anak muda yang penuh semangat dan gairah untuk menaklukkan puncak gunung tersebut. Mereka berangkat pada pagi yang cerah dan bersemangat, dengan bekal yang cukup dan peralatan yang baik.

Setelah berjalan selama beberapa jam, mereka sampai di base camp, di mana mereka beristirahat sejenak dan mempersiapkan diri untuk pendakian lebih lanjut. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan dengan semangat yang semakin meningkat. Namun, tiba-tiba cuaca buruk datang tanpa diduga dan angin yang sangat kencang.

Mereka berusaha untuk tetap berdiri di atas kaki mereka, tapi akhirnya harus berlindung dalam sebuah gua yang tersembunyi di tepi jalan. Mereka menunggu hingga cuaca reda dan berusaha untuk tetap bersemangat meskipun situasi yang sulit. Setelah beberapa jam, cuaca mulai mereda dan mereka melanjutkan perjalanan.

Setelah beberapa jam perjalanan lagi, mereka akhirnya sampai di puncak gunung bunder. Mereka merasa sangat senang dan bangga karena berhasil menaklukkan gunung tersebut. Mereka berfoto bersama di puncak gunung dan menikmati pemandangan yang indah.

Lalu ada selentingan kabar kalau ada sebuah legenda mengenai gunung tersebut, yaitu ada sebuah harta karun yang disembunyikan di dalam gua yang terletak di puncak gunung. Banyak orang yang pernah mencoba untuk mencari harta tersebut, namun tak satu pun yang berhasil.

Sekelompok pendaki yang terdiri dari 4 orang ini, akhirnya memutuskan setelah menaklukkan gunung bunder akan mencari harta karun tersebut. Mereka berangkat pada pagi yang cerah dan bersemangat, dengan bekal yang cukup dan peralatan yang baik.

Setelah berjalan selama beberapa jam, mereka sampai di base camp selanjutnya, di mana mereka beristirahat sejenak dan mempersiapkan diri untuk pendakian lebih lanjut. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan dengan semangat yang semakin meningkat. Namun, saat mereka tertatih-tatih menuruni puncak gunung, mereka menemukan sebuah gua yang tersembunyi di tepi jalan. Gua tersebut terlihat sangat misterius dan menakutkan.

Mereka berdebat apakah harus masuk ke dalam gua tersebut atau tidak. Namun, akhirnya mereka memutuskan untuk masuk ke dalam gua tersebut. Setelah beberapa saat berjalan, mereka tiba di sebuah ruangan yang besar dan terang. Di dalam ruangan itu, mereka menemukan sebuah kotak besar yang terbuat dari logam. Mereka sangat senang karena berhasil menemukan harta karun yang selama ini mereka cari.

Namun, ketika mereka akan membuka kotak tersebut, tiba-tiba muncul sosok yang sangat menakutkan dari balik kotak. Sosok itu mengatakan bahwa harta karun tersebut adalah miliknya dan tidak boleh diambil oleh siapapun. Pendaki-pendaki tersebut sangat ketakutan dan berlari keluar dari gua tersebut.

Mereka kembali ke base camp dengan perasaan ketakutan dan tidak percaya dengan apa yang telah mereka alami. Mereka tidak pernah berbicara tentang harta karun tersebut lagi dan tidak pernah kembali ke gunung bunder. Hingga saat ini, legenda harta karun di gunung bunder masih belum terpecahkan dan masih menjadi misteri yang belum terungkap.


Tamat




betiatina
husnamutia
Bgssusanto88
Bgssusanto88 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.5KThread41.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.