Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Seorang Pria Nekat Onani di Gang Sempit, Perlukah Edukasi?

Sumber gambar

Anus umum berfungsi untuk membuang air seni, disebabkan oleh saluran pencernaan melakukan olah asam lambung pada manusia saat sedang meminum segelas air. Hal ini olahan air putih melewat sistem pencernaan akan mengarah ke bagian anus sehingga rasa buang air kecil terjadi. Hasil air seni mengandung warna putih, kuning, jika dipegang terasa panas dan bau.

Anus juga bisa menghasilkan sperma warna putih yang disebabkan oleh rangsangan bagian anus pria saat melihat wanita, menyentuh bagian diri yang memiliki reaksi dalam otak secara berlebihan.


Sumber gambar

Namun baru ini telah terjadi seorang pria nekat onani di gang sempit. Pria ini melakukan onani digang sempit sambil melihat kesana dan kemari karena takut ketahuan warga yang melintas. Pria ini berani melakukan itu karena merasa terangsang sendiri.

Kejadian ini berlokasi di pemukiman warga di Kampung Pengarengan Rawabadung Jatinegara Cakung Jakarta Timur, Senin (24/01/23). Namun memang ketahuan warga yang sedang merekam dari dalam rumah dekat jendela. Pria itu tidak melihat sedang dipantau warga. Namun ekspresi wajah pria itu kelihatan panik.


Sumber gambar

Perlukah edukasi?

Membahas soal edukasi itu penting sekali, seperti pria ini perlu edukasi supaya dia memahami apa yang baik dan tidak baik. Karena dengan edukasi sikap pria yang memang kebiasaan onani sembarangan dapat dihilangkan. Seperti boleh sih onani di kamar mandi, kamar tidur yang tidak dapat diketahui oleh orang lain.

Sehingga edukasi terkait onani sembarangan dapat dihilangkan dengan baik dan tidak menjadi kebiasaan buruk. Dengan cara membaca buku yang terkait dengan ilmu pengetahuan sikap terkait onani yang baik. Itu penerapan yang mutakhir agar tidak terjadi hal beginian. Oke itu dulu.


Sumber gambar

Kalau terkait dengan ketagihan onani itu termasuk tidak baik ya. Hal itu dapat merusak bagian otak. Hasil Rangsangan mempengaruhi otak, hal itu otak dapat menyebabkan kelelahan. Efeknya bisa bikin pusing. Juga bagian tubuh akan merasa lelah.

Terlalu sering onani dapat membuat pikiran menjadi pornografi. Saat melihat wanita cantik pasti pikiran menjadi kotor dan ingin onani. Baik itu majalah, video serta foto maupun wanita cantik yang bikin menarik rangsangan untuk onani.

Jadi edukasi terkait hal ini dapat mengubah sikap dan kebiasaan buruk dapat dihilangkan menjadi kebiasaan baik lain yang bermanfaat.

Terimakasih semoga Bermanfaat.

Narasi: Opini
64m64n9s
dalledalminto
prabas
prabas dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.