• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Negara Dengan Wanita Tercantik Versi TS! Tipe Kalian Dari Negara Mana Nih?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
6 Negara Dengan Wanita Tercantik Versi TS! Tipe Kalian Dari Negara Mana Nih?


Sumber Gambar

Setiap negara memiliki penduduk dengan karakteristik yang berbeda, mulai dari sifat dan fisik. Semua ada khasnya masing-masing. Salah satu yang menarik perhatiannya adalah wanita. Tentu wanita bisa menjadi pusat perhatian para pelancong akan kecantikannya.

Apalagi di tiap negara, wanita cantik dengan pesona dan khasnya sendiri-sendiri. Bisa dinilai dari wajah hingga bentuk tubuh. Tentu sangat subjektif jika kita bicara negara mana yang memiliki wanita tercantik. Untuk itu, thread ini juga berbentuk opini yang dibuat oleh TS.

Berikut adalah negara dengan wanita tercantik menurut TS!emoticon-Ngacir



1. Latin


Sumber Gambar

Latin sebenarnya bukanlah negara. Itu adalah sebutan untuk negara-negara yang berada di Amerika Selatan dan sebagian besar Eropa seperti Spanyol dan Portugal. Tapi mungkin TS akan lebih membahas Latin di Amerika Selatan.

TS selalu suka melihat pesona wanita-wanita di negara seperti Brazil, Meksiko dan Argentina. Rata-rata dari mereka memiliki tubuh yang curvy dan kulit serta wajah yang eksotis. Selain itu, para wanita Latin memiliki rambut yang indah. Entah itu yang bergelombang ataupun yang keriting.

2. Italia


Sumber Gambar

Sebenarnya Italia masih termasuk negara Latin. Tapi spesial untuk yang satu ini TS akan buat di daftar sendiri. Wanita Italia seperti orang Eropa pada umumnya, memiliki hidung mancung yang cantik. Mereka selalu memiliki pesona yang khas.

Yang paling TS sukai adalah mata mereka. Wanita Italia atau bahkan semua orang Italia punya mata tegas dan sorot mata tajam yang menggoda.

3. Timur Tengah


Sumber Gambar

Yang satu ini juga bukan negara. Hampir semua wanita di negara Timur Tengah memiliki kecantikan yang TS suka. Jadi tidak fair kalau harus memilih salah satu negara saja. Negara-negara seperti Lebanon, Arab dan Mesir memiliki wanita yang cantik.

Mereka memiliki kulit eksotis yang khas dan hidung mancung. Sama seperti Italia, mereka pun memiliki sorot mata yang tajam mempesona.

4. Jepang


Sumber Gambar

Tentu TS tidak akan melewatkan negara yang satu ini. Negara Asia yang tidak pernah lewat dari daftar TS. Wanita Jepang dikenal memiliki wajah cantik alami. Meski tanpa make up pun, mereka sudah cantik dari lahir. Ya memang sudah bentuknya begitu.

Senyuman mereka jadi salah satu yang membuat TS memasukkannya ke daftar ini. Apalagi kalau Jepang blasteran dengan barat, biasanya jadi mix yang menarik.

5. Filipina


Sumber Gambar

Filipina jadi salah satu negara di Asia yang kecantikannya cukup digilai oleh para wisatawan barat. Tapi bukan tanpa alasan, TS pun bisa setuju mengapa wanita Filipina begitu mempesona. Mereka seperti campuran antara Asia dan Latin.

Mereka memiliki kulit yang tidak kalah eksotis dari negara-negara Amerika Selatan. Mereka seperti mempunyai wajah Latin, tapi tidak setegas Latin pada umumnya. Apalagi dibarengi dengan sifat lembut khas Asia.

6. Korea Selatan


Sumber Gambar

Sebenarnya Korea ini sama seperti Jepang. Banyak dari mereka yang memiliki wajah cantik dan alami sejak lahir. Tapi memang, di Korea memiliki budaya operasi plastik. Di mana standar cantik di sana begitu tinggi dan sudah menjadi gengsi.

Hasil dari oplas memanglah menambah kecantikan mereka, tapi ya begitu tidak natural. Meski begitu, TS tetap mengakui bahwa Korea juga jadi negara dengan wanita tercantik.

emoticon-2 Jempol

Ya itulah tadi beberapa negara penghasil wanita cantik versi TS. Apakah dari daftar di atas, kalian ada yang merasa sama? Oh iya, daftar ini khusus untuk negara selain Indonesia ya. TS suka wanita Indonesia tapi untuk daftar ini tidak TS masukan karena bukan tempatnya. Jadi jangan ada yang komen “Kok Indo gk ada? Gk cinta lokal.”

GImana gan? Yang mana negara favoritmu? emoticon-Bingung (S)

Tulisan dan Opini Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Dheaafifah
lusfdlrrhmn
bukan.bomat
bukan.bomat dan 15 lainnya memberi reputasi
16
9.1K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.