• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Ronaldo Bahagia Di Liga Arab Saudi, Akankah Messi Ikuti Jejak Ronaldo?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ronaldo Bahagia Di Liga Arab Saudi, Akankah Messi Ikuti Jejak Ronaldo?






Hi sobat sport,

Liga Arab nampaknya akan semakin semarak, ketika Ronaldo diperkenalkan, terlihat ribuan orang berbondong-bondong mengular untuk datang ke stadion.

Si anak hilang dari Manchester United ini akhirnya kembali dihormati, setelah MU membuangnya dibangku cadangan, hingga dirinya enggan bermain bersama club yang membesarkan namanya.



Kini ia berlabuh ke Al Nassr salah satu club di Liga Arab Saudi tentu jadi salah satu keputusan besar Cristiano Ronaldo. Memang uang adalah hal yang utama, bayangkan 3,3 Trilliun bukan jumlah yang sedikit, apalagi dipenghujung karir dimana dirinya sudah tak muda lagi.

Saatnya ia memperlakukan dirinya sebagai mega bintang yang kembali dihormati, gaji tinggi dan juga memberikan kesempatan sepakbola asia bertengger di atas. Bahkan para fans Cristiano Ronaldo juga bukan fans karbitan, yang meninggalkan dirinya ketika pindah dari Manchester United.



Mereka tetap saja support Ronaldo, walau biasanya kalau ada bintang sepakbola yang menyeberang ke liga lain non eropa karirnya sudah habis, seperti David Beckham namun agak berbeda dengan Zlatan Ibrahimovic yang kembali ke Milan dan mempersembahkan juara Liga Italia, setelah Milan lama puasa gelar.

Namun bintang tetaplah bintang, walau GOAT diambil Messi, tapi cuannya lebih gede dari Messi yang masih bermain di PSG. Bahkan kehormatannya sebagai mega bintang kembali, di liga Arab banyak fans yang meneriaki namanya. Hingga satu stadium full penonton, bagaimanapun juga fans Ronaldo memang cukup banyak.



Menariknya durasi kontrak dalam 2,5 tahun, tentu Ronaldo akan mendapatkan Rp8,3 triliun! Tetapi, kontrak dengan Al-Nassr hingga 2025 ada kesepakatan Ronaldo akan kembali ke Liga Inggris jika Newcastle United yang milik konsorsium Arab Saudi mencapai Liga Champions, sebuah kesepakatan yang menarik bila Newvaste ke Liga Champion Ronaldo akan kembali merumput di Liga Inggris.

Tak heran kalau club yang berbasis di Riyadh ini sangat antusias dengan kedatangannya, bahkan jersey yang seharga SAR 300 (80 dollar) atau setara Rp1,2 juta laris manis hingga ludes terjual.



Efek Cristiano Ronaldo cukup besar, pemberitaan media terhadap Liga Arab pun meningkat. Kemungkinan besar akan banyak bintang yang bermain di Liga Arab nantinya, karena gaji besar yang ditawarkan.

Sebenarnya sudah ada pemain eropa yang pindah ke Liga Arab, di Al-Nassr sendiri ada David Ospina mantan pemain arsenal, lalu ada Ever Banega yang tadinya merumput di Sevilla kini bermain di Al-Shabab.



Ada rumor kalau Messi ingin uang besar, segera berlabuh ke Liga Arab Saudi. Apakah Messi akan setuju dengan tawaran itu?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









black.robo
iskrim
mediajaringspor
mediajaringspor dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.7K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.