harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Tak Sanggup Bayar Open BO, Pria Ini Dikeroyok Waria Hingga Pingsan!

Sumber Gambar

BO memang menjadi fenomena tersendiri yang muncul di masyarakat. Istilah BO atau Open BO sendiri kerap digunakan oleh para pelaku atau penikmat prostitusi online. Kepanjangan dari BO adalah booking order atau booking online.

Lho, TS booking tiket di tiket.com juga termasuk BO dong? Kan online. Harusnya booking online menjadi frasa netral yang bisa digunakan untuk semua kegiatan pemesanan secara online. Tapi semenjak maraknya prostitusi online, frasa ini berubah konotasinya menjadi negatif.

Biasanya, seseorang bisa membayar mahal untuk open BO. Kasarnya ya menyewa wanita untuk bercintalah. Jadi, ketika ingin open BO, pastikan dulu bahwa uang yang kalian miliki cukup untuk membayar. Jangan seperti yang terjadi di Kendari ini.


Sumber Gambar

Sudah tidak punya uang, pake segala open BO. Akhirnya gak bisa bayar. Semua berawal saat seorang pria berinisial LA yang pingsan dikeroyok waria. Penyebabnya tak lain adalah tidak memiliki uang untuk membayar jasa waria tersebut. Kejadian ini terjadi pada 14 Januari 2023.

Awalnya, ia bersama dengan si waria janjian terlebih dahulu menggunakan aplikasi MiChat. LA lalu datang ke kontrakan si waria. Namun, sesampainya di sana LA tidak memiliki uang untuk membayar. Jadi LA ini belum sempat berhubungan dengan si waria. Mungkin karena kesal di-php-in, si waria memanggil satu orang temannya dan mengeroyok LA.

Video penganiayaan itu kemudian viral di sosial media. LA pun habis dihajar hingga pingsan. Beruntung ada seorang pria yang datang dan menghentikan aksi penganiayaan itu. LA akhirnya bisa pergi tapi ponselnya ditahan oleh si waria. Kok aneh ya? Padahal belum sampe berhubungan, tapi bisa semarah itu. Pake segala tahan handphone pula.


Sumber Gambar

LA pun akhirnya mendatangi kantor Polresta Kendari untuk membuat laporan penganiayaan. Setelah mendapat pengaduan, pihak kepolisian langsung membawa LA ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan atau visum. Gak kebayang sih, apa gak malu ya pas bikin laporan sama polisi? “Saya dikeroyok waria karena gak sanggup bayar BO, Pak.”Wkwkwk.

Wah ngeri juga nih, jangan-jangan ini preman berkedok waria ya. Menjebak korban melalui aplikasi online lalu memeras korban ketika ketemu. Bahaya kalau benar-benar ada. Gak bahaya buat TS sih, bahaya buat yang suka open BO aja.

Lagipula kenapa harus waria sih? Apakah waria lebih murah bayarannya? Gratis juga TS males. Ya kalau punya banyak uang, lebih baik cari perempuan yang benar lalu menikah. Cukup modal sekali, nanti bisa deh tuh bercinta sepuasnya sampai tua. Daripada BO buang-buang uang.


Sumber Gambar

Tapi terserah sih kalau mau BO itu hak semua orang. Semoga yang suka BO terhindar deh dari kasus semacam ini.

emoticon-Takut

Kalian sendiri apakah suka BO gan? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
orangemonkey
screamo37
bukan.bomat
bukan.bomat dan 22 lainnya memberi reputasi
21
13.6K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.