• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Aneh, Heboh Seekor Buaya Bawa Jasad Bayi yang 2 Hari Hilang ke Pinggir Sungai Mahakam

masnukho
TS
masnukho 
Aneh, Heboh Seekor Buaya Bawa Jasad Bayi yang 2 Hari Hilang ke Pinggir Sungai Mahakam
Heboh di media sosial, seekor buaya bawa jasad bayi yang sudah dua hari hilang ke pinggir Sungai Mahakam dalam keadaan utuh


Publik di media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan seekor buaya besar membawa seorang jasad bayi yang sudah dua hari hilang ke pinggir sungai Mahakam dalam keadaan utuh.

Dilansir dari akun Instagram @unik_info dibagikan sebuah video yang memperlihatkan seekor buaya membawa jasad bayi ke pinggir sungai Mahakam dan dilepaskan setelah dekat dengan keluarga korban yang sudah kehilangan anaknya selama dua hari sebelum buaya tersebut kembali ke dalam sungai dan menghilang.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, jasad bayi tersebut adalah jasad dari seorang anak berusia 4 tahun yang bernama Muhammad Ziyad Wijaya. Diketahui Ziyad hilang pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 saat bermain di pinggir sungai Mahakam, Kalimantan Timur diduga tergelincir dan hanyut.

Berdasarkan penjelasan dari pihak Kantor SAR Kaltim yaitu Melkianus Kotta, dia membenarkan kejadian buaya menyelamatkan jasad bayi tersebut.
Melkianus menjelaskan bahwa buaya tersebut membawa jasad Ziyad Wijaya ke pinggir sungai Mahakam berjarak 1,5 kilometer dari tim SAR yang sedang mencari keberadaan Ziyad.

Masih berdasarkan penjelasan Malkianus Kotta, jasad Muhammad Ziyad Wijaya dinyatakan utuh tanpa ada satu anggota tubuh pun yang hilang meskipun sudah dua hari dinyatakan hilang.




Melihat adanya kejadian tersebut tentu membuat warganet di media sosial heboh dengan keanehan yang terjadi.

Buaya yang sering dianggap sebagai hewan buas dan berbahaya, menunjukkan kebaikannya sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang juga memiliki perasaan.

Tidak sedikit warganet yang berspekulasi dengan banyak pemikiran yang melatarbelakangi munculnya komentar tanggapan. Netizen menyebut jika Tuhan telah berkehendak maka tidak ada satu makhluk pun yang dapat menolak.

Bukan hanya anggapan tersebut, tidak sedikit pula netizen yang menyebut bahwa buaya yang membawa Muhammad Ziyad Wijaya adalah buaya jadi-jadian penunggu sungai Mahakam, yang memang keberadaannya sudah sejak zaman dulu dan menjadi penjaga sungai Mahakam yang merupakan sungai terpanjang di Indonesia.

Dibalik maksud dan tujuan buaya tersebut membantu mencari keberadaan anak yang diduga tergelincir saat bermain di pinggir sungai, tentu banyak pelajaran berharga yang dapat diambil dari adanya kejadian ini.
Salah satunya yaitu untuk saling menghargai dan menjaga keberadaan setiap makhluk yang diciptakan Tuhan serta tidak mengganggu keberadaan mereka dengan merusak alam dan habitatnya.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang keanehan yang terjadi di sungai Mahakam terkait diselamatkannya jasad seorang bocah yang hilang selama dua hari oleh seekor buaya.

Tentu kejadian ini dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi kita semua untuk menjaga anak-anak dengan lebih baik agar tidak mendapatkan musibah atau bahaya yang tidak diharapkan akan datang.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil bersama.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
lutfigilang01nurhuda008jhon_fc
jhon_fc dan 19 lainnya memberi reputasi
20
9.5K
109
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.8KThread23.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.