• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Yang Akan Terjadi Jika Jerman Berhasil Menang Perang dunia ke2?

rizkywallyAvatar border
TS
rizkywally
Apa Yang Akan Terjadi Jika Jerman Berhasil Menang Perang dunia ke2?

HALLO SOBAT ANGKER

Welcome Back to My Thread

Sesuai judul kali ini Ts ingin membahas apa yang akan terjadi jikalau jerman berhasil menang perang dunia 2? wah kayaknya bakal banyak yang bakal berubah.


seperti yang diketahui Perang dunia ke 2 yaitu perang dunia terhebat yang bermula saat 3 negara ini Ngegeng bareng yaitu Jerman, Italia, dan Jepang. untuk mencapai cita-cita Ekstream yaitu menguasai Dunia. jadi ketika mereka berhasil menyerang suatu negara membuat negara sukutu bertindak untuk melakukan perlawanan (inggris, amerika, prancis, unisoviet, dan tiongkok) . yang akhirnya  memecahkan pertempuran hebat yaitu Perang Dunia ke 2. hingga kini sisa dari peristiwa tersebut tertacat dalam buku-buku sejarah.

dan ya, semua telah menjadi kekalahan atas rencana 3 negara tersebut. bahkan dampak dari kekalahan mereka berhasil sampai di negara kita. tapi sobat, kalian pernah berfikir gak sih bagaimana jadinya kalau misalkan jerman dan kelompoknya menang dalam perang dunia ke 2? 

nah sobat sebelum berandai-andai, sebenarnya ada beberapa hal yang dapat dilakukan jerman supaya mereka bisa menang perang dunia. Pertama, mereka tidak kepedean buat menyerang Uni soviet, padahal mereka kurang perlengkapan. Kedua, mereka seharusnya tidak menyatakan perang kepada amerika serikat yang saat itu menjadi negara terkuat. untung saja hal itu gak terjadi sobat, karena kalau terjadi mungkin ini yang bisa terjadi kalau mereka menang perang dunia kedua.


pembagian wilayah berdasarkan ras

jadi sobat, jika jerman menang perang dunia kedua 2 maka, wilayah-wilayah eropa tidak seperti yang kita kenal sekarang ini sobat. mereka akan membagi berdasarkan Ras. ya ras tertinggi tentu saja Ras asli orang jerman (Ras Arya), setelah itu ada ras Eropa barat yaitu inggris, prancis utara, belanda, dan orang irlandia. sedangkan ras terendah adalah ras dari Yahudi, slavia, roma. mereka akan di kategorikan sebagai ras yang tidak layak untuk hidup. itu merupakan sebuah rencanya yang di sebut The Generalplan Ost rencana tersebut bertujuan agar ras arya menjadi ras yang superior dan sempurna. 

ngeri banget.

tatanan dunia akan di ambil ahli oleh Tiga negara tersebut.

sobat, jika jerman menang otomatis teman-teman yang tadinya juga akan ikut bekuasa. dan itu akan mengubah tatanan dunia yang sekarang kita kenal. Jerman akan menguasai wilayah Eropa, Itali akan menguasai full wilayah afrika, dan jepang akan menguasai wilayah asia termaksud indonesia.

Hirosima dan Nagasaki tidak akan Runtuh

jadi, semisal jerman menang maka itu akan memberikan keuntungan besar kepada jepang. dan peristiwa bom hirosima dan nagasaki tidak akan terjadi, yang mengakibatkan indonesia akan masih di jajah oleh jepang. nah mungkin saja sejarang nama kita akan menjadi nama jepang juga seperti Mega chan dan Joko kun. hehe

Nah sobat itulah yang akan terjadi semisal jerman menang perang dunia ke 2.

untung saja itu tidak terjadi. huftt

dan menurut kalian apa saja yang akan terjadi semisal jerman menang perang dunia kedua?

tulisa dikolom komentar ya!
emoticon-Cendol Gan


bon123456789
rizkywally19284
rajabsitu567
rajabsitu567 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.