• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ibu Norma Risma, Klarifikasi Dia Hanya Numpang Ibadah, Kok Malah Digerebek Warga!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ibu Norma Risma, Klarifikasi Dia Hanya Numpang Ibadah, Kok Malah Digerebek Warga!




Hi sobat gosip,

Sepertinya kasus yang menimpa Norma Risma sudah menjadi konsumsi publik, maka kita akan bahas gosip ini dengan secara transparan.

Karena para pelaku yang dituduhkan sudah tak malu memperlihatkan wajahnya, apalagi sampai di undang ke stasiun televisi tentu hal ini semakin menarik. Apakah Norma Risma bisa menjadi tersangka?

Karena inilah penuturan ibunya Norma kepada kuasa hukumnya, untuk video lengkap ada dibawah ini,



Melihat video diatas terlebih lagi Ibu Rihanna sudah memberikan kesaksiannya, tentu ini akan meringankan apa yang dilakukan oleh Rozy sang mantan menantu.

Klarifikasi ini cukup panjang, jadi kalau mau intinya saja akan ane jelaskan secara singkat.

Dalam video, apa yang disampaikan sang ibu cukup jelas, bahwa dirinya berdalih kalau ia tidak melakukan seperti yang dituduhkan orang saat ini, jadi ketika suaminya pergi dirinya hanya ingin numpang ibadah di tempat anaknya. Nah, sang ibu terbiasa ibadah tanpa busana hanya pakai mukena saja. Namun setelah ibadah, belum sempat memakai busananya kembali warga sudah menggerebeknya tanpa bilang permisi.



Lantas bagaimana kronologi versi Rozy? Apakah hal itu sama, yuk kita lihat lagi apa yang diceritakan Rozy di salah satu stasiun televisi.

Untuk video lengkapnya juga kita bisa saksikan dibawah ini, bahkan ada scene Norma juga yang didampingi oleh Hotman Paris.



Untuk video diatas kalau Norma Risma, kita sudah tahu cerita lengkapnya di podcast Bang Deny Sumargo. Sedangkan untuk klarifikasi Rozy bahwasanya dirinya berada di kamar mandi, bahkan dirinya sebelum pergi ke kamar mandi sang ibu masih berbusana.

Setelah selesai dari kamar mandi, dirinya kaget kok banyak warga yang menggerebek tanpa permisi.

Netizen mulai berfikir jernih, dari ibunya yang ibadah tanpa berbusana hingga Rozy yang ke kamar mandi sambil buka baju. Kok, hal ini terasa janggal.

Terlebih bagaimana kronologi kesaksian warga yang menggerebek mereka, tentu warga juga tak mungkin berbohong apalagi dirinya bila kasus ini dibawa ke ranah hukum bisa menjadi saksi kunci atas peristiwa yang terjadi. Bahkan bisa dilaporkan karena masuk rumah orang tanpa permisi, kasiankan yang punya kontrakan pintunya rusak gara-gara warga.

Untuk video lengkapnya bisa agan saksikan dibawah ini,



Dari kesaksian ini poinnya adalah Rozy ketika digerebek lari ke kamar mandi hanya dengan celana pendek, kemudian sang ibu ditemukan oleh mereka sedang telanjang.

Semakin menarik kasus ini karena akan banyak argumentasi di dalamnya, sementara bukti visual tidak ada, bahkan 3gp pun juga nihil apalagi 4K. Hal ini bisa saja memberikan pukulan telak bagi korban, khususnya Norma akan masuk menjadi tersangka.

Apakah Hotman Paris dapat memenangkan kasus ini dan membalikkan keadaan, karena tidak banyak bukti membuat kasus ini semakin bergulir. Apalagi para pelaku kini berani speak up dan masuk media televisi.



Ini sebuah langkah berani, karena kalau bersalah akan ada rasa ketakutan dalam dirinya. Atau nasi dah jadi bubur, nama baik sudah hancur, maka sekalian saja hancur semuanya hingga aib ini menjadi konsumsi publik.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 20-01-2023 01:49
jhon_fc
screamo37
Uprutz
Uprutz dan 33 lainnya memberi reputasi
32
19K
296
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.