• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hotman Paris Sebut Laki-laki Kehilangan Harga Diri Saat Bokek, Apakah Kalian Setuju?

masnukho
TS
masnukho 
Hotman Paris Sebut Laki-laki Kehilangan Harga Diri Saat Bokek, Apakah Kalian Setuju?
Ketampanan laki-laki akan tidak berguna saat bokek atau tidak berpenghasilan, apakah itu benar?


Hotman Paris Hutapea, siapa yang tidak mengenal sosok pengacara ternama yang sering menangani dan menyelesaikan kasus para pengusaha serta artis-artis ternama Nasional dan Internasional.

Belakangan ini nama Hotman Paris Hutapea sedang hangat diperbincangkan karena diketahui tengah menangani dua kasus yang cukup menghebohkan yaitu kasus KDRT yang menimpa artis Venna Melinda dengan pelaku F, dan juga kasus dugaan perselingkuhan antara menantu dan mertua yang menuntut mantan istri yaitu Norma Risma karena diduga telah menyebarkan fitnah.

Dari dua kasus yang sedang ditangani tersebut, Hotman Paris menjadi sorotan warganet di media sosial. Bahkan salah satu statement Hotman Paris yang menyebutkan bahwa laki-laki tampan akan kehilangan harga diri saat bokek atau tidak berpenghasilan pun disetujui oleh para netizen karena related dengan kehidupan di dunia nyata.

Menurut pendapat Hotman Paris Hutapea, ketampanan laki-laki hanya akan membuat nafsu di awal pernikahan, tetapi saat telah menjalin hubungan cukup lama maka ketampanan tersebut akan berganti dengan ilfil saat seorang laki-laki tidak memiliki penghasilan alias bokek.

Apakah statement dari Hotman Paris ini memiliki alasan dan bisa diterima akal?
Mari kita bahas dari fakta-fakta yang sering terjadi di sekitar dan juga kodrat seorang laki-laki.




Membahas tentang laki-laki tentu tidak bisa terlepas dari kodrat yang seharusnya dilakukan dan ditepati sebagai sebuah kewajiban atau keharusan.

Di dalam sebuah rumah tangga atau hubungan suami istri, laki-laki memiliki status sebagai seorang suami. Kodrat seorang suami di dalam rumah tangga yaitu untuk menafkahi, melindungi, menjaga, memberikan kebahagiaan, menjadi pemimpin dan imam bagi istri maupun anak-anaknya.

Memiliki tanggung jawab untuk memberikan nafkah kepada anak dan istri tentu sudah jelas dan pasti seorang suami harus memiliki pekerjaan dan penghasilan, karena jika seorang suami tidak memiliki penghasilan maka sudah dapat dipastikan akan ada tanggung jawab yang tidak tertunaikan seperti tanggung jawab untuk memberikan nafkah.

Melihat fakta tersebut maka dapat dipastikan bahwa seorang suami akan kehilangan harga diri di hadapan istri, anak, dan keluarga besarnya saat memang tidak memiliki pekerjaan yang jelas serta penghasilan yang pasti, karena saat anak istri terlantar maka seorang suami bisa dianggap gagal dengan peranannya.

Sedangkan untuk perasaan ilfil yang muncul akibat bokek atau tidak berpenghasilannya seorang laki-laki, ini juga benar adanya. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya kasus tuntutan cerai dari istri kepada suaminya dengan alasan tidak mendapatkan nafkah yang layak.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang statement Pengacara Hotman Paris Hutapea terkait laki-laki tampan akan kehilangan harga diri saat bokek dan tidak berpenghasilan.

Tentu dari statement ini Agan Sista dapat mengambil pelajaran, yaitu untuk laki-laki harus berjuang lebih keras untuk dapat menjadi mapan, dan bagi seorang perempuan juga harus pandai-pandai memilih pasangan dengan tidak tergiur ketampanan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil bersama.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
nomoreliesiblast867583nurhuda008
nurhuda008 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
6.9K
255
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.