• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Parah! Band Punk Asal Korea Dilempar Botol Saat Tampil Di Purwokerto!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Parah! Band Punk Asal Korea Dilempar Botol Saat Tampil Di Purwokerto!

Sumber Gambar

NOTE: GELAS BUKAN BOTOL! JUDUL KELIRU

Menonton konser mungkin menjadi hobi dan kesenangan untuk sebagian orang. Menjadi cara bagi mereka untuk memberikan hiburan ke diri sendiri dengan cara menikmati lagu. Mulai dari lagu yang lembut hingga yang keras.

Salah satu musik keras adalah Punk. Musik ini biasanya identik dengan penampilan para personelnya yang memakai setelan nyentrik dan gaya rambut yang unik. Meski musik ini tergolong keras, tapi kita pun tidak boleh sembarangan dalam berperilaku di dalam konser.

Jangan seperti yang terjadi pada Band asal Korea Selatan ini. Hal tidak mengenakkan harus terjadi pada band punk bernama Rumkicks ini. Salah satu personel mereka yaitu vokalis dari band ini dilempar gelas plastik berisi air pada saat berbicara dalam rangka memperkenalkan band mereka. Gelas plastik itu pun menyasar tepat ke wajahnya dan airnya pun tumpah ke mana-mana.


Sumber Gambar

Personel itu bernama Yaewon. Ia hanya terdiam dan tidak melanjutkan omongannya setelah gelas plastik beserta air di dalamnya menghantam wajahnya. Sementara penonton mulai heboh dan gaduh mencari siapa yang melakukan perbuatan tak terpuji itu.

Pihak management Rumkicks telah memberikan pernyataan terkait hal ini. Mereka tidak akan mentoleransi kejadian ini. Mereka mengatakan bahwa hal semacam ini hanya dilakukan oleh orang tolol dan pengecut yang seharusnya tidak ada di acara mereka.

Sekilas tentang Rumkicks. Band ini adalah band beraliran punk yang beranggotakan tiga personel yakni Yaewon (vokal dan gitar), Choi Seeun (bass dan vokal), Minjeong (drum). Mereka tengah menjalani tur di 6 kota di Indonesia. Kok kepikiran ya ngadain tur di Indonesia? Wkwkwk. Sayang di salah satu kota mereka harus mendapat pengalaman buruk.


Sumber Gambar

Hal ini kerap terjadi ketika seorang penonton tidak dibekali dengan edukasi yang cukup mengenai kesopanan dan tata krama. Bukan bermaksud merendahkan, tapi hal ini kerap terjadi pada konser-konser yang terjadi di daerah.

TS ingat kejadian saat sebuah grup musik berisikan gadis-gadis muda tampil di suatu kota di daerah. Pada saat selesai acara ada beberapa tangan orang yang hendak memegang badan gadis tersebut. Inilah yang terjadi jika orang kampungan yang biasa nonton koplo nonton musik-musik yang bukan kelasnya.

Apa yang terjadi pada band Rumkicks mungkin akan terus diingat oleh personel band ini. Dan kesan buruk orang-orang Indonesia akan terus melekat di dalam benak mereka. Jadilah penonton yang cerdas, kalau belum cerdas maka belajar dulu. Jangan sampai kebodohanmu merugikan orang lain.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Gimana gan? Kalau kalian ada di lokasi, enaknya diapain nih orang?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 15-01-2023 10:58
daniadi123
cor7
ochezz
ochezz dan 26 lainnya memberi reputasi
27
9.8K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.9KThread24.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.