• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • 5 Potret Cantik Istri Presiden Korea Selatan! Tetap Awet Muda Di Umur 50 Tahun!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Cantik Istri Presiden Korea Selatan! Tetap Awet Muda Di Umur 50 Tahun!

Sumber Gambar

Seperti yang kita ketahui, Korea Selatan merupakan salah satu negara yang memiliki wanita yang cukup cantik di dunia. Kecantikan wanita Korea sudah tidak diragukan lagi, terbukti dengan populernya girlband seperti Blackpink, Twice hingga Red Velvet.

Bahkan bukan hanya anak muda dan para artisnya yang cantik. Akan tetapi sampai pemimpin negaranya pun memiliki paras rupawan. Kim Kun-hee, istri dari presiden Korea Selatan Yon Suk-yeol yang tetap fresh dan cantik di usia yang setengah abad.

Mau tahu lebih tentang Ibu negara yang satu ini? Simak sampai habis GanSis!emoticon-Bingung (S)



1. Kim Kun-hee Bersama Ibu Negara Kita


Sumber Gambar

Kim Kun-hee tampil dengan setelan kasual kaus berlengan pendek saat bertemu dengan Ibu Iriana Jokowi yang terjadi pada KTT G20 kemarin. Sejak turun dari pesawat, ia memang sudah menyita perhatian awak media dengan kecantikannya.

Sosok istri Presiden Korea Selatan itu tampak ramah dengan senyumannya yang tidak pelit ia berikan ke sekitar.

2. Tetap Tampak Berwibawa


Sumber Gambar

Kim Kun-hee lahir pada 2 September 1972 di Yangpyeong, Korea Selatan. Kini telah berusia 50 tahun. Ia telah menikah dengan Yoon Suk-yeol sejak tahun 2012. Sampai akhirnya sang suami terpilih sebagai Presiden pada Maret 2022.

Meski begitu, Kim Kun-hee kurang suka dipanggil ibu negara. Ia lebih suka dipanggil istri presiden.

3. Foto Bersama Salah Satu Anak di Kamboja


Sumber Gambar

Foto di atas memperlihatkan potret Kim yang tengah menggendong seorang bocah penderita penyakit jantung bawaan. Anak laki-laki itu tampak kurus. Hal ini Kim lakukan saat diundang pada acara budaya yang diadakan oleh pemerintah Kamboja.

Bukannya hadir di sana, Kim justru malah mengunjungi rumah bocah penderita penyakit yang memakai jersey klub sepakbola terbaik di dunia itu.

4. Tetap Fashionable


Sumber Gambar

Meski berstatus sebagai Istri Presiden, tidak serta merta ia selalu berpenampilan kaku dan memberikan kesan wibawa. Dalam foto ini justru ia terlihat modis, tak kalah dengan para artis-artis yang sering kita lihat di drama Korea.

Kemeja lengan pendeknya tampak cantik dan sedikit ada kesan cute dengan pola serta warna hitam-putihnya. Dengan penampilan seperti ini, ia seperti pemeran drama Korea ya.

5. Latar Belakang Pebisnis


Sumber Gambar

Kim Kun-hee sendiri memiliki latar belakang seorang pebisnis. Pada tahun 2007 ia mendirikan perusahaan bernama Covana Contens. Perusahaan yang bergerak di bidang seni. Karena ia sendiri merupakan lulusan Universitas Kyonggi dengan gelar sarjana seni.

Istri Presiden Korea Selatan ini bahkan memiliki fanbase layaknya idol K-Pop. Menjadi bukti bahwa banyak yang terpikat dengan kecantikannya.

emoticon-Peluk

Ya itulah sekilas mengenai Istri Presiden Korea, Kim Kun-hee yang menyita perhatian dengan kecantikannya di umur yang sudah tidak muda. Korea memiliki banyak cara dan inovasi dalam hal kecantikan. Jadi wajar apabila sekelas Kim Kun-hee pun tidak mau ketinggalan. Seolah inilah yang menjadi ciri khas dari orang-orang Korea.

emoticon-2 Jempol

Gimana gan? Tertarik mengenal beliau lebih jauh? Silakan cari sendiri ya! emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngacir

Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
koi7
ochezz
edilokonga503
edilokonga503 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
8.3K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.