pilotamoy141Avatar border
TS
pilotamoy141
Nahas! Remaja di Bogor Tewas Tertabrak Usai Setop Paksa Truk Melintas


Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di sekitar exit Tol Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Seorang remaja berinisial M meninggal akibat tertabrak truk.

Anggota Satlantas Polres Bogor Bripka Gilang mengatakan, saat kejadian, korban hendak memberhentikan truk yang sedang melintas. Menurutnya, truk saat itu hendak menuju arah Nambo.

"Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di exit Tol Gunung Putri ke arah Nambo itu kecelakaan antara anak yang memaksa menyetop truk yang bergerak ke arah Nambo," kata Gilang kepada wartawan, Sabtu (14/1/2023).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB tadi. Polisi masih mendalami dugaan motif remaja tersebut memberhentikan truk.

"Kalau dari kesengajaan, kita masih selidiki. Yang pasti si anak tersebut memaksa memberhentikan kendaraan truk," ujarnya.


Kepala Desa Gunung Putri, Daman Huri, menduga remaja tersebut bersama temannya sedang membuat konten. Jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit MH Thamrin, Cileungsi, Bogor.

"Kontennya ini sangat membahayakan. Mereka menghadang truk, kemudian mereka kontennya dan kejadian ini tidak terduga sampai terlindas dan meninggal dunia," ucap Daman.


Pemerintah Desa Gunung Putri telah berupaya memantau lokasi exit Tol Gunung Putri. Rencananya, akan ada penambahan CCTV agar kejadian serupa tak terulang.

"Namun ada hari ini siang hari, biasanya kami kontrol malam hari. Ternyata siang hari dilakukan kegiatan seperti itu, akhirnya korban nyawa satu orang," pungkasnya

detik.com
gabener.edan
bukan.bomat
aldonistic
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.