• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Superhero Cantik Darna Akhirnya Tayang Di Indonesia! Full Sensor Kah?

harrywjyy
TS
harrywjyy
Superhero Cantik Darna Akhirnya Tayang Di Indonesia! Full Sensor Kah?


Sumber Gambar

Pasti kalian masih ingat soal Darna yang beberapa waktu lalu sempat TS share di sini. Serial superhero dengan pemeran wanita yang sangat cantik itu, siapa lagi kalau bukan Jane De Leon. Nampaknya, kini ada kemungkinan bagi dirinya untuk menggaet hati orang Indonesia.

Bagaimana tidak? Superhero Darna ini akhirnya tayang di Indonesia! Ya, TS baru tahu ternyata Darna tayang di salah satu stasiun TV yakni ANTV sejak 10 Januari lalu. Si cantik ini akan muncul di jam 18.30, entah setiap hari apa tapi sampai hari jumat, Darna masih tayang.

Sekilas mengulang apa yang sudah TS sampaikan di thread sebelumnya, buat yang tidak tahu Darna adalah superhero asal Filipina yang penampilannya sekilas mirip Wonder Woman. Namun, untuk yang satu ini pakaiannya jauh lebih terbuka. Tokoh fiksi ini pertama diciptakan oleh Mars Ravelo dan Nestor Redondo. Di Filipina, Darna sudah mencapai 105 episode.


Sumber Gambar

Kini, serial Darna tayang di televisi tanah air. Seperti yang kita tahu, stasiun TV yang menyiarkan Darna ini memang dikenal senang menayangkan serial-serial atau film luar negeri seperti India dan sebagainya. Kali ini mereka mengambil dari Filipina.

Tapi ada satu hal yang menarik untuk dibahas.

TS kan belum nonton Darna yang di ANTV, jadi penasaran saja bagaimana dengan sensornya? Apakah akan di-blur sebadan? Karena kita tahu sendiri bagaimana ketatnya sensor di TV Indonesia. Jangankan manusia, tokoh kartun berupa binatang saja masih disensor. Bagaimana dengan ini?

Akan sangat aneh apabila Darna tidak disensor, apalagi jam tayangnya masih terbilang sore. Jadi kemungkinan akan tetap ada sensor, tapi entah bagaimana cara TV Indonesia mengakali sensor ini.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Kita tahu sendiri dulu perkara girlband yang tayang di iklam saja diprotes sama emak-emak karena pakaiannya terlalu terbuka. Apalagi ini. TS sendiri mungkin akan mencoba berjuang merebut remot TV supaya bisa menonton Darna. TS juga penasaran film ini di-dubbing atau pakai subtitle.

Sebenarnya lebih suka pakai subtitle-sih. Karena bisa mendengar langsung suara Jane De Leon yang asli. Kalau dubbing kan tahu sendiri, kaya kaku-kaku gimana gitu suaranya. Tapi TS rasa di-dubbing karena sinetron ANTV biasanya kan begitu.

Di salah satu acara, Jane De Leon juga sempat menyapa para penonton di Indonesia dan berterima kasih atas dukungannya terhadap series yang ia lakoni ini.

emoticon-2 Jempol

Bagaimana gan? Sudahkah menonton Darna? Coba ceritakan!emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 14-01-2023 11:29
shast777kwacimuffinwinardo32
winardo32 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
11.9K
157
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.