• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Horror Playstation 2 Ini, Bikin Game Horror Modern Seperti Sampah!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Game Horror Playstation 2 Ini, Bikin Game Horror Modern Seperti Sampah!




Hi sobat game,

Game horror modern saat ini memang graphiknya sangat bagus bahkan sudah mirip dengan keadaan real, engine game modern memang mendukung untuk hal itu.

Tapi game play yang ditampilkan hampir semuanya serupa, dimana jump scare menjadi hal utama pada game horror dimasa sekarang. Bahkan puzzle juga seakan menjadi menu wajib untuk sebuah game horror, seperti Resident Evil yang kehabisan ide hingga harus remake series-series lawas mereka.

Namun berkat Resident Evil yang booming, hampir banyak game horror mengikuti jejak dari game pionner ini.

Tapi sebenarnya ada sebuah game yang memberikan kesan horror yang berbeda, game Rule of Rose yang dahulu dimainkan di Playstation 2 ternyata memberikan kesan horror yang cukup berbeda.



Dimana psikologi dipermainkan, dimana perasaaan player bercampur aduk, hingga mental juga bisa dipermainkan oleh game ini.

Bahkan game ini juga kontroversi di eropa, hingga dianggap mengandung cerita dan gambar sadis, kejam dan jahat yang membahayakan nilai-nilai kemanusiaan. Memang game ini bisa dibilang cukup gila untuk dimainkan buat anak-anak, apalagi yang menjadi bad guynya adalah anak-anak.

Kiaah game ini dimana awalnya seorang wanita berumur 19 tahun yang turun dari bus lalu terjebak di sebuah panti asuhan, dimana banyak anak-anak yang kejam di dalamnya. Dengan nama Red Crayon Aristocrats, wanita ini bernama Jennifer.



Bisa dibilang game ini memberikan pengalaman sadisme, psychosexsual, hingga kekerasan fisik. Bahkan game ini seakan ingin menampilkan perundungan yang terjadi dikarenakan anak yang egois, hingga akhirnya pembalasan terjadi dan memberikan banyak kematian.

Game ini tidak menampilkan hantu, atau monster, tetapi menampilkan sisi kegilaan seseorang. Jadi tidak menakutkan tapi disturb, atau menganggu mental playernya.

Namun kalau kamu suka horror action jelas game ini akan cukup membosankan, karena mudah dan tidak ada tantangan seperti game-game action pada umumnya.



Tapi kalau ingin merasakan sisi psikopat dari sebuah game, bisa dibilang game ini cukup sukses memberikan pengalaman tersebut.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 12-01-2023 14:33
kwacimuffin
darkwilliam00gg
neroid
neroid dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.