pilotamoy141Avatar border
TS
pilotamoy141
Bukannya Dapat Dukungan, Klarifikasi Rozy Malah Dihujat Netizen


BANDUNG – Rozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma memang beberapa waktu lalu memberikan klarifikasi dan mengatakan bahwa apa yang dikatakan mantan istrinya itu tidaklah benar.

Rozy masih bersikukuh tidak melakukan zina. Meski begitu, warganet tetap percaya dengan apa yang dikatakan Norma Risma saat bercerita perselingkuhan antara mantan suaminya dengan ibu kandungnya sendiri di podcast Denny Sumargo.

Netizen tidak percaya dengan klarifikasi yang dibuat Rozy Zay Hakiki. Ini terbukti dari beberapa pengakuannya. Ia terlihat kebingungan dan belibet saat memaparkan penjelasan dan klarifikasinya.

"Ada warga ngegerebek saya juga kaget. Nah sebelum saya ke kamar mandi ini, mertua saya lagi pakai baju," kata Rozy saat memberikan klarifikasinya beberapa waktu lalu.

Perkataan Rozy Zay Hakiki ini pun terlihat belibet saat memaparkan kronologi penggerebekan itu. Kemudian ia meralat perkataan itu.  "Masih pakai baju," kata Rozy meralat perkataan di awal. 

Netizen menyorot perkataan Rozy ‘lagi pakai baju’. Warganet berpikir bahwa mertuanya saat itu sudah telanjang. Dan saat terjadi penggerebekan baru memakai baju.

Kemudian, saat ditanya dirinya ke kamar mandi, apakah mertuanya pakai baju, Rozy terlihat bingung dan tidak fokus.

"Waktu dia keluar itu, waktu di kamar mandi dia pakai baju nggak pak," tanya kuasa hukum Rozy Zay Hakiki.
"Gimana, apa?," jawab Rozy bingung. "Waktu mertuanya, waktu bapak ke kamar mandi pakai (baju)?" tegas kuasa hukum Rozy.

Bukannya mendapat dukungan atas apa yang dikatakana saat klarifikasi, netizen tetap menyerbu komentar negatif Rozy Zay Hakiki.

"Mulutnya aja gak mau di ajak kerjasama," komentar netizen nyinyiri pernyataan Rozy.
"Ngk tau malu...seumur umur jd bahn gunjingan 1 indonesia...apalgi tetamgganya......dijamin susah hidup kerjapun malu jd bullyan," komentar netizen.

"Ya ampun gak tau malu banget, udh jadi bahan gunjingan se-Indonesia! Klo kayak gini tuh bukan nya minta maaf eh malah main lapor mantan istri yg lagi hamil sama lapor Deny Sumargo hubungan nya apa coba! Yg salahkan anda kok! Gk tau malu+gk tau diri banget!!," sahut yang lain.

viva.co.id
aloha.duarr
128.199.190.86
ivanind
ivanind dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.