• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Gibran Wali Kota Solo Pakai Kalung Botol Mixue Saat Ngantor,Warganet Sebut Trend Baru

masnukho
TS
masnukho 
Gibran Wali Kota Solo Pakai Kalung Botol Mixue Saat Ngantor,Warganet Sebut Trend Baru
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming jadi sorotan karena gunakan kalung botol mixue saat ke kantor, warganet sebut trend baru


Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka selalu menjadi sorotan publik dengan segala bentuk aktivitasnya emtah itu saat bertugas sebagai Wali Kota, ataupun saat sedang menjadi seorang masyarakat biasa yang suka bermain sosial media.

Diketahui putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming cukup aktif di media sosial Twitter, menanggapi berbagai macam cuitan netizen dan juga tokoh publik dengan tanggapan yang renyah juga terkadang nyeleneh.

Setelah beberapa waktu lalu Gibran Rakabuming sempat viral saat pernikahan sang adik yaitu Kaesang Pangarep karena menggunakan kaos bergambar penyanyi dangdut Inul Daratista dengan sang suami Adam Suseno, belakangan ini Wali Kota Surakarta tersebut juga membuat publik heboh dengan aksinya menggunakan kalung botol mixue saat berangkat ke kantor Wali Kota.

Dilansir dari Solo Times, saat ditanya oleh awak media mengenai alasan menggunakan kalung botol mixue, Gibran menyebut hanya sebagai wadah minum dan tidak ada maksud untuk mendukung merk tertentu.




Merasa penasaran dengan tumbler atau botol minum yang dijadikan sebagai kalung oleh Wali Kota Surakarta, warganet mencari tahu tentang apa itu botol mixue, dan ternyata botol mixue merupakan botol air minum yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan waralaba dengan nama yang sama yaitu Mixue, yang bukan hanya menjual tumbler atau botol minuman melainkan juga es krim dan minuman teh.

Adapun botol yang dijadikan kalung oleh Gibran adalah Tumbler jenis Snow King, yang memiliki harga kisaran 80-88 ribu rupiah dan hanya dapat dibeli secara offline di gerai mixue.

Viralnya aksi Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menggunakan kalung botol air minum tersebut membuat warganet heboh dan menyebut style Gibran akan menjadi trend yang akan diikuti oleh banyak orang di awal tahun 2023.

Diketahui memang sosok Gibran Rakabuming Raka selalu menjadi sorotan publik dengan karakternya yang unik bahkan saat dirinya masih menjadi pebisnis, belum terjun ke dunia politik dan menjadi Wali Kota seperti sekarang.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang aksi Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka yang membuat publik heboh hanya karena menggunakan kalung botol air minum saat berangkat ke kantor.

Di balik dari apapun maksud dan tujuan menggunakan kalung botol air minum, pastinya kita dapat mengambil pelajaran baik bahwa apapun yang kita lakukan dengan tulus dan apa adanya akan membawa kita pada kenyamanan yang sebenarnya.

Oke, mudah-mudahan thread inu bermanfaat dan ada pelajaran yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Diubah oleh masnukho 05-01-2023 09:25
cheria021dasiemsidasverdandigr
verdandigr dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.5K
69
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.8KThread23.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.