• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Menu Mixue Paling Laris Buatan Anak Mahasiswa yg Lagi Viral Itu (Udah Coba?)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Inilah Menu Mixue Paling Laris Buatan Anak Mahasiswa yg Lagi Viral Itu (Udah Coba?)


Semua orang menyukai ice cream, nah yang lagi ramai dan viral sekarang ini adalah Mixue Ice Cream and Tea, jajanan ringan asal China yang didirikan oleh seorang mahasiswa Zhang Hongchao pertamakali pada tahun 1997 itu sekarang bisnisnya semakin menggurita sampai ke Indonesia.

Meski memang statusnya saat ini masih (abu-abu) menunggu sertifikasi resmi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Mixue telah mengajukan pendaftaran sertifikasi halal pada 13 November 2022. Karena selain harganya terbilang murah kesan abu-abu inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa orang jadi penasaran seperti apa rasanya.

Nah, kemarin sore saya kebetulan diminta teman untuk menemaninya dan berkesempatan bertanya ke salah satu penjualnya di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan karena teman saya sangat penasaran yang akhirnya kesampaian beli juga. "Mixue yang paling favorit dibeli dan disukai orang yang mana, kak?"kata saya dan di jawab dengan senyum ramah kakaknya yang tepat berdiri di depan saya.

"Oh.. ada beberapa mas, cukup banyak sih... (sambil agak mikir lalu menunjukkan list menu yang tertera di hadapan saya)". "Paling favorit Mixue Ice Cream original (harga paling murah Rp 8 ribu), Brown Sugar Pearl Milk Tea (jenis boba harga Rp 19 ribuan), Boba Sundae (gabungan es krim dan boba harga Rp 16 ribuan), Fresh Squeezed Lemonade (yang gak suka manis tapi segar, harga Rp 10 ribuan), Hawaiian Fruit Tea (rasa segar bercampur aneka buah dan jasmine tea ini harganya Rp 22 ribuan)," katanya nyerocos (bicara cepat).



Kok saya bisa hafal, ya karena sempat saya foto lembar menunya, hehe. "Jadi mas mau pesan yang mana?" tanya nya ramah, "Oh, teman saya yang beli kak, saya mau tahu dulu (padahal saya sebenarnya termasuk orang yang masih ragu karena belum ada sertifikat Halalnya).

Nah, dari beberapa pilihan menu ice cream dan minuman lain diatas, menurutmu yang sudah pernah mencobanya apakah memang benar rasanya seenak itu? Yuk, deh pada share disini kesan dan pesan mu tentang jajanan yang lagi ramai ini seperti apa.

Jadi, misalkan sertifikat Halal sudah resmi dikeluarkan oleh MUI kita yang belum mencoba jadi sudah tahu duluan mana yang mau dibeli. Hehe, salam iskrim! emoticon-Big Grin




Sebuah opini
Ref. Tkp
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 07-01-2023 01:10
sc5
kajianinternal
eyefirst2
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.