• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Kakak Beradik Ini Buat Konten OnlyFans Bareng, Orang Tuanya Malah Bangga! Kok Bisa?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Kakak Beradik Ini Buat Konten OnlyFans Bareng, Orang Tuanya Malah Bangga! Kok Bisa?

Sumber Gambar

Mencari uang tentu menjadi hal yang wajib dilakukan setiap orang jika ingin bertahan hidup. Kita perlu memastikan bahwa sumber daya yang kita butuhkan untuk hidup cukup, mulai dari sandang, pangan, dan papan.

Ada banyak cara untuk mencari uang. Bisa dengan cara yang baik atau yang buruk. Semua orang pastinya akan berusaha sekuat tenaga terlebih dahulu untuk melakukan dengan cara yang terbaik. Tapi terkadang, cara buruk justru lebih menggiurkan.

Seperti yang dilakukan dua kakak beradik asal Glasgow, Skotlandia ini. Sean Austin dan Daisy Drew merupakan dua kakak beradik yang kompak bekerja sama untuk menghasilkan uang. Namun cara yang dilakukan terbilang kurang bagus, yaitu dengan menjual konten dewasa di OnlyFans.


Sumber Gambar

Keduanya kerap berfoto tanpa busana bersama dan melakukan pose-pose erotis yang dijual di OnlyFans. Kalian pasti bertanya-tanya, kan? Kok bisa Daisy yang notabene perempuan bisa dengan nyaman bertelanjang di depan saudara laki-lakinya Sean. Nah, ada penjelasannya.

Awalnya justru Daisy yang mikir bahwa Sean akan malu-malu kucing. Tapi rupanya tidak, Sean saudara laki-lakinya nyaman-nyaman aja pose panas dengan saudarinya. Tidak ada keraguan sama sekali. Ia begitu lepas bahkan tidak kaku. Untuk Daisy sendiri, ia juga mengaku tidak merasa takut atau risih bertelanjang dengan Sean. Karena Sean merupakan seorang Gay, jadi aman-aman saja baginya memamerkan tubuh di depan Sean yang tidak suka perempuan. Wkwk yakali emoticon-Big Grin

Kurang lebih begitu yang ada dalam pikiran Daisy. Abis ini jangan pada ngaku gay ke cewek ya! Wkwk emoticon-Big Grin

Walaupun pekerjaan keduanya ini menuai kontroversi, justru orang tuanya sendiri malah mengapresiasi apa yang kedua anaknya kerjakan bersama.

Lho kok bisa?emoticon-Bingung

Karena justru dengan Daisy dan Sean bekerja sama orang tua mereka malah merasa biasa saja dan tidak perlu khawatir karena bisa mengontrolnya dari rumah. Tipikal orang tua gak mau ribet, yang penting anaknya di rumah, aman! Wkwk. Yang penting anteng dan akur, jangan pada berantem, mau jungkir balik juga bodo amat. emoticon-Big Grin


Sumber Gambar

Dari berbisnis konten dewasa di OnlyFans ini, keduanya berhasil mendapatkan keuntungan hingga 2 juta dollar atau sekitar 28 miliar rupiah lho GanSis. Angka yang fantastis bukan? Dengan pencapaian ini, bahkan sang orang tua pun turut bangga dengan pencapaian ini. Sungguh orang tua baik yang mendukung potensi anak-anaknya wkwkwk.

Mendukung potensi sih mendukung potensi, tapi ya masa kaya gini dibiarin. Nanti kalau tiba-tiba si Sean jadi cowok normal gimana? Wkwkwk. Apa gak ketar-ketir si Daisy. Tentu seharusnya sebagai orang tua kita mendukung hal positif, dan menjauh ha negatif dari anak kita.

Mungkin terdengar aneh dan tidak lazim, tapi inilah yang terjadi di negara barat. Sangat mungkin keluarga seperti ini ada dan eksis di tengah-tengah masyarakat. Kalau di Indonesia pasti sudah ditangkap ini satu keluarga.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Gimana gan? Berminat pindah ke Skotlandia? emoticon-Blue Guy Peace
 
Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 06-01-2023 03:40
aditmaukemana
evywahyuni
bigjerro
bigjerro dan 18 lainnya memberi reputasi
19
11.4K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.