harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Hewan Mutan Akibat Radiasi Nuklir Chernobyl! Bentuknya Aneh-aneh Gan!

Sumber Gambar

Kejadian ledakan reactor nuklir di Chernobyl pada tahun 1986. Ledakan yang juga mengakibatkan kebocoran itu membuat kawasan ini dipenuhi oleh zat radioaktif yang tidak aman untuk ditinggali oleh makhluk hidup. Tapi kalau makhluk gaib masih aman kayanya.

Hal tersebut lantaran bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti kanker, kecacatan hingga rusaknya DNA makhluk hidup yang menyebabkan terjadinya mutasi genetik. Mirisnya, tak hanya manusia yang terdampak melainkan juga hewan.

Berikut ini TS akan memberikan foto-foto yang menunjukkan bagaimana mutasi genetik membuat hewan-hewan di kawasan Chernobyl ini memiliki bentuk yang tidak sewajarnya!emoticon-Ngacir


Sumber Gambar

1. Mutasi Pada Kuda


Sumber Gambar

Pada gambar pertama, terlihat ada kuda yang entah masih hidup atau tidak sedang digendong oleh seorang pria. Kuda itu sendiri terlihat sangat kaku dan ukurannya pun kecil, mungkin masih anak-anak kali ya GanSis.

Tapi yang mengherankan adalah kaki belakang kuda itu yang berputar atau keriting. Sangat tidak lazim. Sayang sekali, jangankan berlari untuk berdiri saja mungkin kuda ini tidak akan mampu.

2. Mutasi Pada Sapi


Sumber Gambar

Sapi kali ini juga memiliki keanehan kepada bentuknya. Dalam foto terlihat seekor sapi berwarna putih sedang duduk sendirian. Yang aneh, ada dua kaki yang tumbuh di atas punggungnya. Hal ini sangat aneh dan tidak biasa untuk kita lihat.

Tapi inilah mutasi, semua bisa terjadi.

3. Mutasi Pada Kucing


Sumber Gambar

Kucing berwarna putih abu-abu dalam foto di atas memiliki bulu panjang mekar yang lucu bukan? Tapi tidak dengan wajahnya. Ya, wajah kucing ini ada dua. Alias inilah ‘muka dua’ yang sebenarnya, hehe bercanda.

Karena mutasi genetik inilah yang membuat kucing ini bermuka dua, tapi tampaknya wajah tambahannya itu tidak berfungsi.

4. Mutasi Pada Kambing


Sumber Gambar

Anak kambing di foto ini memiliki bulu yang lucu dengan warna abu-abu. Entah ini kambing atau domba. Tapi yang aneh adalah jumlah kakinya. Kambing ini memiliki kaki lebih dari empat yang membuatnya kesulitan dalam berjalan.

Sekilas, dengan kaki sebanyak itu kambing ini lebih mirip tarantula.

5. Mutasi Pada Anjing



Sumber Gambar

Untuk yang satu ini, tampaknya anjing ini tidak selamat alias sudah mati GanSis. Dalam foto terlihat tubuh kaku seekor anjing yang memiliki bentuk yang sangat aneh. Bahkan badannya saja berbentuk tidak seperti badan, sangat sulit dijelaskan. Kalian perhatikan saja sendiri.

Dan tampaknya, para ilmuwan mengawetkan anjing tersebut sebagai salah satu bukti mutasi yang cukup ekstrim akibat radioaktif Chernobyl ini.

emoticon-Mewekemoticon-Mewek

Ya, agak miris memang melihatnya. Sedikit mengerikan juga karena bentuk mereka begitu berbeda dengan hewan-hewan yang biasanya kita lihat sehari-hari. Tapi ini baru hewan, kalian mungkin akan lebih ngeri jika melihat manusia. Ya, banyak juga manusia-manusia yang menjadi mutan akibat mutasi genetik nuklir Chernobyl. Lumayan disturbing kalau lihat fotonya.

Gimana gan? Berani masuk kawasan Chernobyl? emoticon-Takut (S)

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
kaycaem
fathroni
screamo37
screamo37 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
15.5K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.5KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.