• Beranda
  • ...
  • Games
  • Ragnarok Retro akan Rilis 15 Desember 2021, Gamers Udah Siap?

lepalangreAvatar border
TS
lepalangre
Ragnarok Retro akan Rilis 15 Desember 2021, Gamers Udah Siap?

Ragnarok Retro yang merupakan game buatan Gravity Game Link akan segera meluncur lewat Grand Launching di tanggal 15 Desember 2021. Sebelum ini, Ragnarok Retro sudah melewati tahap Closed Beta Testing serta praregistrasi yang akan diluncurkan pada pertengahan Desember ini.

Harry Choi yang merupakan President Gravity Game Link juga berkata terima kasih kepada para pemain yang sudah berpartisipasi di dalam fase Closed Beta Ragnarok Retro. Choi di dalam suaran persnya hari ini Senin 13 Desember 2021, berakata bahwa dengan selesainya tahap – tahap itu, maka server closed Beta Ragnarok Retro pun secara resmi ditutup.

“Lalu, saya mau memberikan kabar gembira yaitu Ragnarok Retro akan secara resmi membuka Grand Launch Ragnarok Retro di tanggal 15 Desember 2021 nanti.” Ungkap Retro. Ragnarok Retro sendiri adalah game online MMORPG untuk platform PC dengan basis Ragnarok Online dengan konten Revo Classic yang diangkap dari komik besutan Lee Myung Jin.

Game yang pertama kali dirilis di tahun 2003 ini sudah mendapatkan penerimaan yang cukup baik oleh para gamers yang ada di Indonesia. Iutlah kenapa, Gravity Game Link pun kembali menawarkan nostalgia kepada para pecinta Ragnarok yang ada di Indonesia untuk menghadirkan kembali pengalaman bermain yang pernah dirasakan pada masa lalu.

“Dengan dirilisnya Ragnarok Retro, saya yakin bisa menghadirkan kembali pengalaman bermain Ragnarok seperti di masa lalu serta kembali bernostalgia bersama.” Ucap Choi. Choi juga mengharapkan dukungan yang penuh dari penggemar Ragnarok yang ada di Tanah Air.

Ia berkata bahwa pihaknya sangat terbuka untuk semua kritik serta saran yang membangun dari semua pemain demi pengembangan game selanjutnya. Beberapa konten serta fitur dari Ragnarok Retro adalah seperti:
·        Kustomisasi karakter dengan ribuan Kostum dan Aksesoris yang lucu dan keren
·        Job 1 hingga job 2-1, dengan Skill dan Formula Revo-Classic
·        Kalahkan monster MVP untuk mendapatkan drop kartu spesial
·        Mode PvP dan WOE paling seru dan menantang
·        Map klasik yang akan membawamu kembali bernostalgia ke masa lampau

Pada fase Grand Launching, tim Ragnarok Retro juga menawarkan berbagai event berhadial dengan total senilai puluhan juta rupiah. Di antara event itu adalah Install Play & Win, di mana semua pemain akan bisa berpartisipasi pada event ini.
jimraynorwin702
jo.p
jo.p dan jimraynorwin702 memberi reputasi
0
1.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.