• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Hilangnya Simpati, Penggalangan Dana Indra Bekti Malah Di Kritik Netizen!

.Boyo.
TS
.Boyo.
Hilangnya Simpati, Penggalangan Dana Indra Bekti Malah Di Kritik Netizen!




Yuk kita gosip, semakin digosok semakin sip!

Sebelumnya gw mau mengucapkan duka cita untuk om Indra Bekti, dan semoga cepat sembuh dari sakitnya.

Baru-baru ini viral tentang aksi galang dana yang dilakukan oleh istri Indra Bekti, awalnya Indra Bekti mengalami pendarahan pada kepalanya usai pingsan di toilet salah satu radio di Jakarta.

Kemudian sesudah dibawa ke Rumah Sakit, barulah perawatan Indra Bekti ternyata membutuhkan biaya yang tak sedikit.



Saat itu Aldila Jelita, berinisiatif melakukan penggalangan dana. Dan sebenarnya hal itu wajar saja, karena Indra Bekti adalah seorang artis banyak kawan-kawan artisnya yang lebih dari mampu. Siapa tahu ingin membantu Indra untuk kesembuhannya, setidaknya itu hal positif yang bisa dilakukan.

Namun, aksi yang dilakukan Aldila Jelita mendapatkan kritik oleh Netizen, tentu melihat hal ini tentu gw menjadi aneh! Kenapa penggalangan dana kok malah di kritik?

Bahkan kritikan pedas yang berujung nyinyir ini membahas ke arah harta dan kekayaan dari sang artis, baik itu tempat usahanya, rumah, mobil dan mungkin tabungannya. Banyak statemen di media sosial yang mengatakan kalau kekayaan masih ada, harta gono-gini masih ada hendaknya dijual dulu untuk menutupi biaya perawatan.



Kalau masih kurang juga setelah semua harta dijual barulah melakukan penggalangan dana, tentu banyak orang akan bersimpati!

Loh, kok netizen jadi ngatur sih?

Mungkin saja kalau jual benda yang mereka punya tak akan langsung laku, kalau dijualpun harganya pasti jatuh karena butuh uang cepat.

Sedangkan biaya perawatan harus dibayar, maka salah satunya cara adalah penggalangan dana yang bisa dilakukan.



Melihat fenomena yang terjadi, sebenarnya gini terkadang di dunia ini ada manusia yang hidup kurang beruntung. Dan salah satu yang tak beruntung itu mungkin netizen yang komentar, jadi dirinya ketika sedang kesulitan biaya dan sebagainya tak ada sama sekali yang menolong, jangankan galang dana dilirik sama orang yang hidupnya mewah sajapun tidak, padahal orang mampu itu bisa saja masih saudara, atau sanak keluarga.

Maka ketika ada orang mampu tapi menggalang dana, secara naluri dan alami dirinya merasa ada ketidak adilan. Inilah yang akhirnya ada kritikan tentang penggalangan dana yang dilakukan oleh Istri Indra Bekti.

Memang terkesan hilang simpati, tapi kalau saja orang-orang mampu itu semasa hidup gemar berderma dan merakyat dikalangan orang yang tidak mampu. Mungkin hasilnya akan berbeda, kita ini sebenarnya saling membutuhkan karena ketika mati tidak akan membawa apa-apa, bukan?



Setidaknya inilah ketidak adilan yang dirasakan orang tak mampu, mereka ingin buat penggalangan dana juga siapa yang mau bantu?

Kalau lo sendiri menilai fenomena seperti ini, apa pendapat lo?

Sekian pembahasan kali ini, semoga sukses selalu terima kasih.

Sumber klik, klik


Diubah oleh .Boyo. 04-01-2023 00:44
MUF0REVERrenofizaldyagusn6778
agusn6778 dan 48 lainnya memberi reputasi
33
24.2K
470
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.8KThread23.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.