• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 7 Potret Cantik Jane De Leon, Aktris Filipina Yang Perankan Superhero Darna!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
7 Potret Cantik Jane De Leon, Aktris Filipina Yang Perankan Superhero Darna!


Sumber Gambar

Filipina merupakan negara tetangga Indonesia yang tepatnya berada di timur laut, atau di bagian atas kepulauan Maluku. Negara yang masih bagian dari ASEAN ini tak dipungkiri menghasilkan wanita-wanita cantik dan eksotis.

Walau dekat Indonesia, wajah wanita Filipina sendiri kadang lebih mirip wajah orang Amerika Latin. Namun itulah yang menjadikan Filipina memiliki kecantikannya sendiri. Salah satu kecantikan itu ada pada Jane De Leon, salah satu aktris muda asal Filipina.

Penasaran dengan rupanya, berikut beberapa potret doi yang bikin kesemsem!emoticon-Ngacir



1. Cantik Natural


Sumber Gambar

Jane merupakan wanita kelahiran Quezon City, 22 November 1998 dengan nama lengkap Jane Florence Benitez De Leon. Kini baru menginjak usia 24 tahun. Wajahnya memiliki kecantikan alami khas orang Filipina yang disukai banyak orang.

2. Pemeran Serial Superhero Darna

Konten Sensitif

[URL=[I][I][URL=https://instagram.com/janedeleon.updates?igshid=YmMyMTA2M2Y=]Sumber Gambar[/URL][/I][/I]]Sumber Gambar[/URL]

Darna adalah superhero asal Filipina yang serialnya disiarkan oleh Kapamilya Channel. Pertama kali tayang pada 15 Agustus 2022 dan sudah memiliki 95 episode sampai saat ini. Jane De Leon berkesempatan menjadi pemeran Darna pada serial ini.

3. Hobi Melukis


Sumber Gambar

Selain berakting di televisi, rupanya Jane memiliki minat lain di bidang seni. Dari beberapa unggahan yang TS dapat dari akun fanbase-nya di Filipina, Jane terlihat sedang melukis. Dan disekitarnya ada banyak hasil lukisannya yang meski sederhana tapi memiliki nilai estetika.

4. Memiliki 3 Juta Pengikut Instagram

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Dengan kecantikan dan talentanya, wajar jika banyak yang menjadi penggemar Jane dan ingin mengikuti kegiatannya. Wajar apabila jumlah pengikutnya di Instagram tergolong tinggi hingga menyentuh angka 3 juta. Dan diperkirakan, pengikutnya akan bertambah setelah thread ini dibuat.

5. Memiliki Fanbase yang Besar


Sumber Gambar

Selain pengikut yang banyak, Jane juga memiliki basis fans yang cukup banyak yang siap mendukungnya dan meramaikan acaranya. Dari sini akun fanbase inilah TS mengenal Jane. Bahkan pengikut di akun fanbasen-nya saja mencapai 25 ribu orang, angka yang cukup besar bagi akun fans.

6. Punya Bakat Menari


Sumber Gambar

Selain akting, rupanya Jane juga terampil dalam seni menari. Dirinya pernah menjadi anggota dari grup pertunjukan tari Girltrends. Namun kini Jane diketahui lebih aktif di dunia peran dan menghibur para penggemarnya melalui televisi.

7. Seorang Model yang Bertalenta


Sumber Gambar

Jane ini memang serba bisa dan memiliki banyak keahlian. Selain akting, melukis dan menari, rupanya ia jua menjajaki dunia modeling. Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang proposional memang cocok menghiasi sampul dan media lainnya. Ia juga pandai berpose dan bermain ekspresi.

emoticon-2 Jempol

Ya, jika melihat fakta-fakta dan foto di atas, kita bisa simpulkan bahwa Jane merupakan artis serba bisa. Selain cantik, ia juga memiliki banyak talenta. Umurnya pun masih 24 tahun. Merupakan asset berharga bagi dunia hiburan Filipina. Serial Darna mungkin jadi kesempatannya untuk mendapatkan lebih banyak atensi dari orang-orang dan kini ia mendapatkannya.

Hayo, siapa yang penasaran dengan Jane De Leon? Mau Instagramnya? Namanya IG-nya agak susah lho, hehe.

emoticon-Leh Uga

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 04-01-2023 00:37
yoseful
ran4urlife
onlyonejakass
onlyonejakass dan 13 lainnya memberi reputasi
14
6.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.