.unicorn.Avatar border
TS
.unicorn.
Film Kontroversial: Kekejaman Bercinta
Spoiler for Instagram:


GIF



Baru pertama kalinya ts merasa kebingungan, untuk memulai beberapa kata me-review sebuah film berjudul "A Serbian" yang mana kisahnya serupa mimpi buruk, berdampak besar kepada jiwa para penonton, entah akan seperti mau muntah, kejang-kejang, panas dingin bahkan diiringi dengan umpat serapah dan caci makian akibat menontonnya.

Ya film ini buat ts adalah kontroversial terburuk, dari seorang pesakit yang mana begitu extrim mampu melumpuhkan areal sensitif pria, bahkan untuk beberapa waktu, merasakan jijik yang sangat luar biasa, bahkan mungkin bisa berhari-hari terbayang-bayang, oleh kebrutalan dari beberapa adegan dan segala intrik-intrik yang di pertontonkan pada film tersebut.

Quote:


Film ini mampu memompa adrenalin dengan cepat, namun pada akhirnya berakhir dengan klimaks; "watdefak" lalu berlanjut dengan bermunculan pemikiran yang beraneka tentang moral manusia di era serba modern ini. yang mana bebocah saja sudah banyak yang menyaksikan film "bluesky" yang di dapatkan dengan sangat mudahnya.

Apakah film ini tergolong psikopat? Hal tersebut yang muncul pertama kali, ketika menyaksikan film tersebut, secara keseluruhan.

Walaupun pada awalnya penonton di suguhi dengan adegan-adegan sex terpanas, vulgar tanpa sensor, sekitar beberapa menitan berlangsung. Kemudian di bungkus dengan adegan roman keluarga, sampai kepada anal sex yang mengakibatkan banyak pertumpahan darah dan air mata, serta trauma yang sebegitu dahsyat, dari para korban dalam peristiwa pembuatan film, dalam kisah tersebut.

Baiklah ts mencoba untuk membuat review dari film tersebut, berbagi kisah kemudian beropini, sesuai dengan pemikiran masing-masing diri.

Quote:


Film ini di awali dengan kisah seorang aktor film porno yang bernama "Milos" yang ternyata sudah pensiun lama, karena menikah dan memiliki seorang anak.

Namun kemudian datanglah seorang sutradara bernama "Vukmir" yang mana menawarkan sebuah pekerjaan, dengan honor yang sangat besar, yang mampu mengatasi perekonomian Milos, yang saat itu sedang sulit.

Vukmir sangat tertarik dengan Milos, karena tingkat ereksinya itu sangat lama, juga ekspresi wajah datar saat bergelut dengan lawan mainnya. Hal inilah yang membuatnya memilih Milos sebagai peran utamanya.

Akhirnya penawaran diterima, walaupun ada keraguan di dalam hatinya. Namun sang istri mendukung, bahkan mengizinkannya untuk kembali terjun ke dunia acting, sebagai aktor film panas.

Vukmir mengidentifikasi sex sebagai seni dan meyakinkan Milos. Ternyata di sebalik niatnya itu, tersimpan banyak sekali ide cerita yang sangat tidak bermoral. Yang di awali dengan adegan oral sex, di depan seorang gadis kecil yang polos dan masih lugu. Sampai kepada permainan sex yang sangat brutal, dengan senjata di tangan Milos dan sebuah pembunuhan terjadi.

Quote:


Bahkan ada adegan homoseks yang dilakukan oleh salah satu kru, ketika Milos dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Namun kebuasan dari tingkah Milos ini, bukan berasal dari bentuk dirinya yang psikopat, namun semua tindakannya tersebut sudah diatur oleh sang sutradara, sebagai skenario yang harus di lakukan demi pengebrakan film yang diinginkan oleh vukmir.

Milos di suntik oleh seorang dokter suruhan Vukmir, yang pada akhirnya terbunuh juga, karena suntikan nya tersebut. Seperti pepatah "senjata makan tuan" seperti itulah dokter tersebut menghembuskan napasnya yang terakhir.

Trauma yang dihadapi Milos dan keluarganya adalah ketika dia menghadapi sebuah fakta, ketika kesadarannya pulih dan melihat siapa yang tengah di tungganginya bersama saudara laki-lakinya tersebut, yang mana adegan tersebut diberikan nama "kenikmatan keluarga Serbia" oleh sutradara, anak dan istri dari Milos pun mengalami trauma yang menyebabkan mereka menjadi kehilangan semangat untuk menjalani kehidupan selanjutnya.

Saudaranya yang terobsesi dengan istri Milos menikmati permainan nya, sedangkan anaknya menjadi korban dari dirinya sendiri.

Quote:


Dan akhirnya Milos membunuh semua orang yang berperan penting di dalam pembuatan film tersebut. Sedari kru kru nya sampai pada akhirnya sutradara itu sendiri.

Pembunuhan besar-besaran terjadi, istri Milos yang ikut berperan bersama nya pun, membunuh saudara Milos dengan mengigit lehernya hingga putus urat nadinya, dendam karena sudah menyetubuhinya, lalu membunuh sutradara, dengan memecahkan kepalanya, Milos pun hampir saja di bunuh, jikalau tidak segera bertindak.

Setelah menaklukkan semua yang ada di ruangan tersebut, pada akhirnya Milos membawa keluarganya pulang untuk menjalani kehidupan. Namun trauma yang dihadapi mereka membuat nya berakhir dengan kematian. Milos menembak pistol yang menembus punggung istri, anak dan bahkan dirinya sendiri.

Ya pada akhirnya Milos memilih kematian daripada hidup dalam keadaan seperti zombi, masih hidup tapi pada dasarnya sudah mati.

Quote:


sumbernya dari sini

Tulisan berasal dari opini pribadi, setelah menonton film tersebut

Sumber foto dari Instagram @serbianfilm

bang.toyip
drajadgalih
69banditos
69banditos dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.7K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.