• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Ramalan The Bart Simpsons Di 2023, Waspada Dan Wajibkah Dipercaya?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Inilah Ramalan The Bart Simpsons Di 2023, Waspada Dan Wajibkah Dipercaya?


Film kartun identik dengan konsumsi tontonan anak-anak, tapi bagi sebagian besar ternyata juga disukai oleh orang dewasa, The Bart Simpsons, yang dulu pernah tayang di sebuah stasiun tv swasta nasional sempat menghebohkan dunia karena beberapa episodenya terbukti benar karena 'ramalannya'.

Entah ini sebuah kebetulan, sebuah konspirasi atau memang sang penulis cerita memiliki indra ke enam karena ramalan itu terjadi bukan hanya satu kali, tapi ada beberapa kemudian yang terbukti benar seperti telah terjadi serangan 9/11 pada tahun 2001, Donald Trump sang raja properti diramal jadi Presiden Amerika Serikat, dan yang terakhir adalah invasi Rusia ke Ukraina.

3 ramalan diatas padahal sudah pernah ditayangkan episodenya jauh-jauh hari sebelum tragedi dan kejadian yang sebenarnya itu datang. 3 ramalan tadi bukanlah kaleng-kaleng, ya karena dampaknya bisa melibatkan lintas negara dan masa depan negara Amerika itu sendiri.

Dan kini film kartun The Simpsons seolah akan kembali mencatat sejarah yaitu sudah meramal atau memberi pesan ke penonton lewat film kartunnya. Juga 3 buah ramalan yang tidak kalah seru dan perlu kita cermati.



3 ramalan dari beberapa ramalan yang akan terjadi di tahun 2023 itu adalah adanya tentang resesi ekonomi global, wabah zombie yang isunya muncul dari sebuah varian burger yang diproduksi dari daging sapi kanibal dan yang tidak kalah mencengangkan adalah masalah pencemaran lingkungan.

Yah, namanya juga ramalan ya kan, ada yang bilang ahli meramal itu mendapat bisikan dari iblis yang 'menguping' pembicaraan Tuhan dengan Malaikat. Kemudian iblis sampaikan kemanusia agar manusia percaya dengan harapan manusia akan menyembahnya dan menjadi pengikutnya.

Timbullah kemusrikan yang dibenci Tuhan karena musrik (bersekutu) bersama iblis itu adalah salah satu dosa terbesar yang pernah dilakukan manusia kepada Tuhan.

Saya pribadi menyikapi tontonan ini hanya sebagai hiburan semata dan menerima informasi 'ramalan' itu sebagai pesan yang cukup untuk diketahui saja, bukan ikut sibuk mencari kebenarannya apalagi sampai dipercaya. Bukan urusan saya.




Sebuah opini
Ref. Tkp
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 03-01-2023 00:31
kanggelandaftar
lovelyteacher
sukhoipakfa
sukhoipakfa dan 5 lainnya memberi reputasi
4
3.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.