• Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • Pentingnya Sisihkan Dana Darurat atau Daftar Asuransi Kesehatan, Perlu Untuk Diingat!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pentingnya Sisihkan Dana Darurat atau Daftar Asuransi Kesehatan, Perlu Untuk Diingat!
Heboh terkait pemberitaan galangan dana untuk berobat Indra Bekti, pentingnya untuk sisihkan dana darurat atau daftar asuransi kesehatan


Media sosial tengah dihebohkan dengan video unggahan Instagram dari Aldilla Jelita istri dari Indra Bekti yang sempat berniat membuat galangan dana untuk berobat sang suami yang diketahui tengah mendapat musibah sakit sampai harus dioperasi pada bagian kepala karena mengalami pendarahan otak.

Aksi istri Indra Bekti tersebut pun menuai pro kontra dari warganet bahkan ditanggapi oleh netizen dengan nyinyiran karena Aldilla Jelita dianggap kurang berusaha dan tidak mau untuk berkorban menjual apa yang dimiliki oleh Indra Bekti atau mendaftar asuransi kesehatan untuk sang suami tetap bisa mendapatkan penanganan intensif di rumah sakit.

Mendapatkan nyinyiran dari warganet sontak saja Aldilla Jelita menghapus unggahan videonya menggalang donasi dari Instagram pribadinya, dan memberikan tanggapan untuk komentar miring warganet yang telah memandang negatif dirinya karena telah membuka penggalangan dana untuk berobat Indra Bekti suaminya.

Diketahui Indra Bekti harus dioperasi dan dirawat di rumah sakit karena mengalami tekanan darah tinggi atau hipertensi. Akibat sakit yang dideritanya tersebut bahkan Indra Bekti sempat pingsan di toilet saat masih menjalankan aktivitasnya siaran radio.




Belajar dari apa yang dialami oleh Indra Bekti dan sang istri yang mendapatkan nyinyiran dari warganet karena dianggap mengemis bantuan, tentu Agan Sista dapat mengambil beberapa pelajaran berharga.

Di era seperti sekarang dimana virus dan penyakit semakin mudah menyerang bahkan tanpa dirasakan gejala-gejala sebelumnya, tentu harus dijadikan sebagai peringatan bagi kita semua untuk lebih aware terhadap kesehatan.

Selain menjaga kesehatan dengan rajin melakukan olahraga, makan makanan dengan gizi seimbang, dan istirahat yang cukup, menyisihkan uang sebagai dana darurat atau mendaftarkan diri pada jaminan kesehatan atau asuransi kesehatan tentu ini perlu untuk dilakukan sewaktu masih sehat dan dapat untuk mencari uang GanSis.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pemerintah telah menyediakan asuransi kesehatan BPJS yang terjangkau untuk semua kalangan, maka ini dapag dijadikan sebagai pilihan agar saat sewaktu-waktu sakit ada dan bisa untuk melakukan pengobatan yang ditunjang gratis dari asuransi atau iuran tersebut.

Selain itu menyisihkan sedikit dari gaji atau penghasilan untuk dana darurat yang bisa digunakan untuk kebutuhan apapun yang bersifat mendadak itu juga penting, karena memang manusia tidak pernah bisa tahu apa yang akan terjadi nanti atau lusa.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang pelajaran baik yang bisa diambil dari sakitnya Indra Bekti dan keputusan istrinya untuk menggalang dana untuk membantu pengobatan.

Mudah-mudahan Indra Bekti dapat segera sembuh seperti semula dan bisa kembali menghibur sebagaimana pekerjaannya sebagai pembawa acara dan juga pelawak.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
dasiemsidas
nurhuda008
lutfigilang01
lutfigilang01 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
9.1K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
Inspirasi
icon
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.