Female
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63aec8d95a9ebd57e8712542/minuman-penambah-stamina-pria
Kurangnya gairah dan kurang stamina saat berhubungan intim atau hubungan seksual menjadi masalah tersendiri bagi pria. Solusinya adalah dengan mengonsumsi minuman pembangkit stamina pria Saat berhubungan seksual, gairah stamina seksual harus tetap dijaga maksimal. Jika tidak, maka akan mengurangi sensasi saat bercinta. Khusus untuk stamina pria, ada beberapa pilihan minuman yang bisa meningkatkan
Lapor Hansip
30-12-2022 18:17

MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA

MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
Kurangnya gairah dan kurang stamina saat berhubungan intim atau hubungan seksual menjadi masalah tersendiri bagi pria. Solusinya adalah dengan mengonsumsi minuman pembangkit stamina pria

Saat berhubungan seksual, gairah stamina seksual harus tetap dijaga maksimal. Jika tidak, maka akan mengurangi sensasi saat bercinta.

Khusus untuk stamina pria, ada beberapa pilihan minuman yang bisa meningkatkan stamina pria. Minuman stamina itu terbuat dari bahan-bahan alami, seperti sayur dan buah-buahan.

Jus sayur dan buah itu kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk meningkatkan testosteron pada pria. Dan sebagian juga untuk wanita.

Macam-Macam MInuman Untuk Penambah Stamina

1.Jus Bayam
Jus bayam, minuman stamina ini mengandung arginin dalam jumlah yang tinggi. Arginin itu sendiri nantinya akan berubah menjadi oksida nitrat yang membantu untuk meningkatkan stamina seksual pada pria.

Oksida nitrat adalah gas yang diproduksi di dalam pembuluh darah berfungsi untuk melebarkan pembuluh darah itu sendiri. Jadi aliran darah dalam tubuh menjadi lancar terutama di bagian sekksual. Mengonsumsi jus bayam, akan menambah ereksi dan daya tahan saat berhubungan intim.

2. Jus Wortel
Jus wortel adalah salah satu pilihan yang tepat untuk kesehatan mata. Selain itu jus wortel juga dapat dijadikan sebagai minuman penambah stamina untuk pria. Jus wortel menggandung banyak vitamin A yang berfungsi untuk meningkatkan hgairah seksual pria. Mengonsumsi jus wortel secara rutin sangat membantu meningkatkan libido pada pria. Vitamin A tersebut akan berfungsi memperlancar aliran darah di daerah penis sehingga dapat menambah durasi dan memperkuat ereksi.

3. Jus Semangka
Buah semangka memiliki kandungan air hingga 90%. Oleh karena itu buah ini bermanfaat untuk menjaga tubuh dari dehidrasi.bukan hanya itu, Semangka bisa diolah menjadi minuman untuk meningkatkan stamina pria ketika berhubungan seksual.

Semangka mengandung zat asam amino yang disebut L-citrulline. Kandungan yang ada di dalam semangka dapat meningkatkan aliran darah ke area vital, sehingga membantu memperkuat ereksidan menambah stamina.

4. Jus Apel
Apel mengandung banyak kadar antioksidan. Zat antioksidannya mampu meningkatkan ereksi pada pria. Jus apel juga berkhasiat untuk mencegah pelepasan kortisol yang menyebabkan kerusakan otot


SUMBER : MINUMAN HRBAL
Diubah oleh shinta.ayu69
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
wedding--family
Wedding & Family
5.9K Anggota โ€ข 8.6K Threads
MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
30-12-2022 18:22
fix banyakin jus wortel ayyeeeyyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldanalvin12 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
30-12-2022 18:23
kopi yang lg virall ga di masukin juga sist??emoticon-Ngakak
profile-picture
slimsecret20027 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
30-12-2022 18:24
jus alpukat juga bagus tuh Gan buat badan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldanalvin12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
30-12-2022 18:25
Jus bayam pokoknya paling mantap, bikib kuat nya udah kek popeye.๐Ÿ˜‚
profile-picture
profile-picture
indri33 dan shinta.ayu69 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
30-12-2022 18:26
Pisang merupakan buah dengan kandungan vitamin B, potassium, bromelain, dan trytofan di dalamnya. Potassium bisa meningkatkan performa seksual dengan melancarkan aliran darah ke sejumlah bagian tubuh termasuk pada penis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
veronniachelsea dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
30-12-2022 19:03
Kratingdaeng sama mentimun paling ampuh...



Kratingdaeng nya diminum
Mentimun nya dicolok colokin..
Ampe pagi dah...
emoticon-Leh Uga



emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
shinta.ayu69 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
30-12-2022 19:05
Iya ane pernah baca kalo semangka itu viagra yg alami
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
30-12-2022 19:06
Makanya biasain hidup sehat biar stamina selalu kuat, dan tentu jgn lupa pake pil biru
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
30-12-2022 19:14
percuma stamina lama, klo sekali isep langsung crot.
menang di ronde, tapi ga lama, cuma gara2 stamina ga cape2
profile-picture
shinta.ayu69 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
30-12-2022 20:19
jus apel jadi favorit aku si sistemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
indri33 dan shinta.ayu69 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
02-01-2023 08:04
Stmj telur bebek+madu bawang lanang

Btw kalo badan semakin fit otomatis stamina dan durasi lebih lama

Ane baru sadar pas badan ane dari gendut ke fit dan liat artis2 bokep cowok rata2 badanya bagus2 dan mainya lama2 dan ane udah konfirmasi pake jurnal lain
0 0
0
MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
11-01-2023 19:24
Kalo kata Abangku, dia bisa pake kopi hitam tanpa gula, gulanya diganti jahe... hot banget tuh sm istrinya emoticon-Big Grin


plus variasi bercintanya juga jangan lupa....



variasi wikwik
0 0
0
MINUMAN PENAMBAH STAMINA PRIA
12-01-2023 14:41
Air kelapa muda. Enak badan seger juga bikin greng๐Ÿ˜ƒ
Dulu bini hamil setiap hari beli 3 bikin baby bersih juga.

Keterusan sampe sekarang
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Wedding & Family
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia