cintadineAvatar border
TS
cintadine
Ksatria Baja Hitam Versi Reboot Tayang Tahun Ini, Ceritanya Lebih Dark dan Dewasa
Konten Sensitif


Bagi agan generasi 90an tentunya tak asing lagi dengan Kamen Rider Black atau kalau di Indonesia lebih dikenal dengan judul Ksatria Baja Hitam. Sebuah serial tokusatsu Legendaris yang pertama kali tayang di Jepang pada 1987 dan di Indonesia pernah ditayangkan di RCTI di era 90an. Penayangannya itu sangat fenomenal di masanya dan mendapatkan rating yang tinggi. Tak ayal, Ksatria Baja Hitam pun menjadi idola anak-anak Indonesia saat itu.

Kabarnya, Ksatria Baja Hitam atau Kamen Rider Black ini akan direboot untuk memperingati 50 tahun franchise series Kamen Rider dan 35 tahun Kamen Rider Black. Proyek reboot ini tentunya akan menarik perhatian para pecinta Kamen Rider.

Sekilas Tentang Kamen Rider Black

Kamen Rider Black alias Ksatria Baja Hitam adalah serial Kamen Rider ke-8. Black dibintangi oleh Tetsuo Kurata sebagai Kotaro Minami. Diceritakan Kotaro Minami ini punya saudara angkat bernama Nobuhiko, namun pada suatu malam Kotaro dan Nobohiko diculik oleh organisasi jahat bernama Gorgom yang ingin menguasai dunia

Gorgom mengubah mereka berdua menjadi cyborg namun pada saat proses pembuatan, terjadi kerusakan dan Kotaro Minami berhasil melarikan diri dengan mempunyai kekuatan Kamen Rider Black. Sementara itu Nobuhiko gagal selamat dan berubah menjadi cyborg sepenuhnya dan dinamai Shadow Moon.

Serial ini di Indonesia dulu sangat populer saat ditayangkan di RCTI. Saat itu terjadi demam Ksatria Baja Hitam di kalangan anak-anak Indonesia sampai ada koleksi kartu dan maiannya. Kamen Rider Black juga menjadi satu-satunya seri Kamen Rider yang dibuatkan sekuel yaitu Kamen Rider Black RX yang merupakan Kamen Rider terakhir di era Showa.

Reboot Kamen Rider Black Sun dengan Nuansa Dark dan Dewasa
Konten Sensitif

Kabarnya Kamen Rider Black sedang direboot dengan judul Kamen Rider Black Sun. Kisahnya akan langsung mengadaptasi seri aslinya yang dulu dirancang oleh Shotaro Ishinomori. Serial ini direncanakan akan ditayangkan pertengahan tahun 2022 dengan dibintangi oleh Hidetoshi Nishijima sebagai Kotaro Minami dan Nobuhiko akan diperankan oleh Tomoya Nakamura.

Dikabarkan, Kamen Rider Black Sun ini akan dikemas lebih realistis dan diperuntukan untuk penonton dewasa. Jadi, kemungkinan akan akan dipenuhi adegan kekerasan dan juga cerita yang cukup berat. Cerita akan berfokus pada plot utama Kamen Rider Black dan Shadow Moon serta konflik antara keduanya. Belun ada detail cerita lebih lanjut.

Selain itu, Ishimori production juga tengah bersiap merilis film Shin Kamen Rider tahun depan. Shin Kamen Rider adalah film reboot Kamen Rider Ichigo yang merupakan seri Kamen Rider paling pertama yang tayang pertama kali pada 1971 silam.

Gimana gan, apalah agan penggemar Kamen Rider Black dan tak sabar pengen nonton reboot versi dewasanya? emoticon-Ngakak (S)

Referensi

Kagemane4869
jhon_fc
hard.line
hard.line dan 41 lainnya memberi reputasi
42
21.2K
256
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.