• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lagi Enak Makan Di Warteg, Pria Ini Ditodong Celurit! Ternyata Ini Penyebabnya!

harrywjyy
TS
harrywjyy
Lagi Enak Makan Di Warteg, Pria Ini Ditodong Celurit! Ternyata Ini Penyebabnya!

Sumber Gambar

Warteg memang menjadi salah satu pilihan favorit banyak orang untuk makan siang ataupun malam. Pilihan menu lauk yang beragam dengan harga terjangkau menjadi faktor utama mengapa tempat ini banyak diminati.

Makan dengan tenang dan nyaman pastilah hal yang diinginkan semua orang. Kita tidak ingin waktu makan kita terganggu apalagi merugikan kita. Seperti yang terjadi di Bekasi ini. Waktu makan pria ini terganggu akibat hal yang tak terduga.

Sedang asik-asik makan di warteg, tidak ada angin tidak ada hujan, eh tiba-tiba datang seorang memakai sweater abu-abu yang langsung menodongnya dengan sebauh celurit. Kebayang dong gimana kagetnya? Lagi enak makan santai tiba-tiba ditodong celurit. Gak sopan banget tuh orang ganggu makan.


Sumber Gambar

Korban yang kaget tak bisa berbuat banyak. Si pelaku kemudian mengambil sesuatu yang ada di samping korban yang diketahui adalah kunci motornya. Kemudian si pelaku langsung pergi. Saat korban hendak mengejar, muncul pelaku lainnya yang juga mengancam dengan celurit yang bertugas menghalangi.

Alhasil, kedua pelaku itu pun dengan bebasnya pergi membawa motor milik korban. Namun ada rumor beredar kalau bukan hanya motor, melainkan handphone korban pun ikut dibawa. Setelah kejadian itu, belum jelas apakah si korban melanjutkan makannya atau tidak.

Beruntung aksi begal ini terekam oleh kamera CCTV. Sehingga kini kasusnya sedang didalami oleh Polsek Tambun bersama dengan Polres Bekasi. Kejadian ini jadi bukti bahwa tidak semua tempat bisa kita katakana aman karena ancaman bisa datang dari mana saja. Apalagi kalau kita lengah.


Sumber Gambar

Tak bosan TS bilang kalau kejahatan juga terjadi karena adanya kesempatan. Dalam kasus ini, korban menaruh kunci motor sembarangan sehingga ketika terjadi hal seperti ini, pelaku dengan mudahnya merampas apa yang kita punya.

Kalau di tempat yang sekiranya rawan kejahatan, lebih baik sembunyikan barang berharga. Termasuk bermain handphone di tempat umum, lebih baik dikurangi. Karena hal itu sangat berbahaya, sangat mudah bagi para pelaku kejahatan untuk merampasnya dari tangan kalian.

Manusia itu sulit ditebak, kalian lagi di rumah ibadah pun mungkin aja jadi korban kejahatan!

emoticon-Takutemoticon-Takut

Gimana menurut kalian gan? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bigjerrorotten7070kaycaem
kaycaem dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.4K
85
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.