• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh di Media Sosial Kisah Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Jadikan Ini Pelajaran!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh di Media Sosial Kisah Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Jadikan Ini Pelajaran!
Heboh di media sosial kisah seorang suami berselingkuh dengan mertuanya sendiri, ini bisa dijadikan sebagai pelajaran berharga


Media sosial tengah dihebohkan dengan kisah yang dibagikan oleh pemilik akun Tik Tok @norma_risma yang mengaku dirinya diselingkuhi oleh sang suami yaitu Mr.R.

Risma telah menjalin hubungan dengan Mr.R selama kurang lebih 5 tahun yaitu sejak sebelum menikah tepatnya saat duduk di bangku SMA.

Kisah tragis tersebut dialami oleh Risma setelah dirinya mengetahui bahwa suaminya sendiri tertangkap basah tengah mesum dengan mertuanya sendiri yaitu ibu kandung dari Risma.

Diketahui Mr R kabur setelah kelakuan bejatnya bersama sang mertua tertangkap basah oleh warga sekitar tempat tinggal mereka. Bahkan atas kejadian tersebut ayah dari Risma telah mengambil keputusan untuk menceraikan istrinya karena juga ikut merasa kecewa dengan kenyataan yang telah terjadi.

Risma pun mengaku sejak kejadian tertangkap basahnya sang suami dengan ibu kandung yang telah melahirkannya membuat diri Risma kaget dan tidak menyangka. Bahkan Risma juga mengaku trauma, dan mengalami ketakutan di dalam menjalani kehidupan sehari-hari setelah hancurnya rumah tangga kecil yang tengah diperjuangkannya.

Kisah tragis yang diceritakan oleh Risma di akun Tik Tok pribadinya tersebut pun menarik perhatian publik dan membuat warganet memberikan berbagai macam respon tanggapan. Tidak sedikit netizen yang ikut geram dengan kelakuan dari suami dan ibu kandung dari Risma yang sudah tega berkhianat dan menyakiti hati Risma hingga mengalami luka dan trauma mendalam.




Dari adanya kejadian ini tentu ada banyak pelajaran berharga yang bisa kita ambil bersama GanSis, salah satunya adalah dengan tidak mudah untuk percaya kepada siapapun termasuk dengan orang-orang terdekat yang mungkin menurut Agan Sista tidak akan tega untuk berbuat jahat terhadap diri kalian.

Faktanya adalah adanya kejadian ini, tidak selamanya orang-orang terdekat bisa untuk dipercaya dengan sepenuhnya rasa kepercayaan, karena ternyata ada seorang ibu kandung yang tega dan bisa melakukan hal keji diluar nalar kepada anak kandungnya sendiri yaitu berselingkuh dengan menantunya atau menantu berselingkuh dengan mertuanya.

Mempercayai seseorang saat ini harus benar-benar diimbangi dengan kewaspadaan, karena bisa jadi orang terdekatlah yang akan menjadi musuh paling berat karena sering dianggap sebagai rekan, saudara, atau teman yang saling tahu dan mengerti.

Pelajaran ini bukan hanya dapat diterapkan dalam menjalankan rumah tangga, melainkan juga kisah persahabatan, persaudaraan, rekan kerja, dan lain sebagainya.




Itulah GanSis sekilas tentang kisah yang sedang menghebohkan media sosial karena dianggap mirip dengan kisah film FTV Jepang yang menceritakan kisah hubungan terlarang antara menantu dengan ibu mertua.

Meskipun kejadian ini sangat jarang ditemukan bukan berarti tidak ada GanSis. Itulah sebabnya kalian harus hati-hati dan waspada termasuk dengan orang-orang terdekat karena bisa jadi mereka juga memiliki niat dan sifat jahat.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
ogahruwet
davecchio
mancitybest
mancitybest dan 24 lainnya memberi reputasi
25
12.9K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.