• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Pemain Cadangan Masuk Sebelum Gol Pinalti Mbappe! Argentina Tak Mau Final Diulang

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pemain Cadangan Masuk Sebelum Gol Pinalti Mbappe! Argentina Tak Mau Final Diulang




Hi sobat sundul,

Final Piala Dunia 2022 sudah usai namun kontroversi yang terjadi menjadi perhatian banyak orang terutama tentang gol ketiga Messi, sebuah gol yang diprotes karena pemain cadangan terlihat memasuki lapangan sebelum terjadinya gol Messi.

Bahkan ada petisi yang menginginkan agar final kembali di ulang, tentu saja konteoversi dalam Piala Dunia tetaplah berjalan apa adanya. Tak akan pernah ada final yang diulang, kalau bisa seperti itu gol tangan tuhan Maradona juga bisa dianggap tak sah dan akan blunder untuk kedepannya kalau protes ini dituruti oleh FIFA.

Tapi bagaimana tanggapan dari wasit Marciniak, mendengar protes yang keras tentang pertandingan Final yang tidak sah karena ada pemain cadangan yang masuk ke dalam lapangan pertandingan, maka dia juga mengatakan ketika gol penyeimbang Mbappe pemain cadangan Prancis juga melakukan hal serupa.



Bahkan wasit Marciniak juga memperlihatkan hal itu ketika sedang wawancara, dan memperlihatkan bagaimana pemain cadangan Prancis juga melakukan hal serupa.

Dimana saat itu pemain Prancis masuk ke lapangan, baik itu saat Mbappe menciptakan gol pinalti maupun saat serangan terakhir Prancis yang dapat digagalkan. Disini jadi aneh kalau Prancis meminta pertandingan ulang, padahal mereka juga melakukan hal yang sama.



Secara sederhana wasit final dari FIFA itu juga menjelaskan, karena pergerakan orang yang masuk ke dalam lapangan tidak menganggu jalannya pertandingan maka masih bisa disahkan.

Peraturan masuknya orang ketiga di dalam lapangan akan relevan kalau ternyata ada ikut campur orang tersebut dalam permainan, terlebih gol Messi dan Mbappe jauh dari penain cadangan yang memasuki garis pinggir lapangan.



Dan mereka sama sekali tak menganggu jalannya pertandingan, menariknya petisi yang dilakukan oleh fans Prancis agar pertandingan diulang dibalas oleh petisi tandingan oleh fans Argentina dengan tag France Stop Crying, jadi inilah dinamika sepakbola.

Petisi hanyalah sebuah petisi, namun pertandingan Final Piala Dunia diulang jelas hal itu tidak mungkin, dan FIFA jelas paham kontroversi menjadi sejarah yang baik untuk olahraga satu ini.



Tanpa ada kontroversi sepakbola rasanya menjadi hambar, karena itu kemenangan Argentina tak bisa diubah. Dan Prancis harus terima kalau Pinalti mereka gagal.

Untuk berita lengkapnya bisa lihat video dibawah ini,



Mana nih fans Prancis? Apa bikin petisi boikot FIFA? Hehehe...

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 26-12-2022 08:11
sukhoipakfa
CM04
sevenknighta288
sevenknighta288 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.6KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.