• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Belajar Kehidupan dari Faisal Hamudi, Bocah Difabel yang Memiliki Segudang Prestasi

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Belajar Kehidupan dari Faisal Hamudi, Bocah Difabel yang Memiliki Segudang Prestasi
Menginspirasi banyak orang melalui aktivitas positif yang dibagikan, mari belajar menghadapi kehidupan dari sosok Faisal Hamudi


Faisal Hamudi, bagi Agan dan Sista yang aktif bermain Tik Tok pasti mengenal anak berprestasi yang satu ini.

Sosok Faisal Hamudi menjadi sorotan warganet di media sosial setelah video aktivitas sehari-harinya dibagikan di Tik Tok dan menginspirasi banyak orang karena di tengah keterbatasannya banyak hal-hal yang bisa dilakukan oleh Faisal Hamudi yang mungkin orang yang normal secara fisik tidak bisa melakukannya.

Faisal Hamudi adalah seorang anak penyandang difabel yaitu memiliki kekurangan fisik sejak lahir pada bagian kaki dan tangannya. Meski memiliki ketidak sempurnaan fisik, Faisal Hamudi dapat melakukan banyak hal yang orang dengan fisik normal pun sulit untuk melakukannya seperti bermain sepakbola, olahraga renang, bermain alat musik, mewarnai, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kelebihan-kelebihan inilah yang ditunjukkan oleh Faisal Hamudi di konten-konten video Tik Tok nya, membuat banyak orang merasa kagum dengan bakat dan prestasi yang dimiliki oleh Faisal Hamudi.

Berkat viral di Tik Tok Faisal Hamudi bahkan diundang ke acara televisi dan juga podcast-podcast ternama untuk membagikan kisah inspiratifnya. Banyak hal positif yang dibagikan oleh Faisal Hamudi di tengah usianya yang masih anak-anak Sekolah Dasar.




Terlahir dengan fisik yang tidak sama dengan anak-anak pada umumnya, Faisal Hamudi tidak luput dari kisah bullyan dan juga body shaming dari lingkungan sekitarnya.

Kisah haru perjuangan Faisal Hamudi dalam menghadapi bullyan dan perkataan tidak baik dari orang sekitar pun menambah kagum warganet pada sosok anak ajaib ini. Sebab Faisal Hamudi sudah sangat berdamai dengan keadaannya bahkan tidak marah atau kecewa saat ada orang yang menghina dirinya.

Meski hinaan fisik datang dari banyak orang baik dari lingkungan sekitar atau di media sosial, Faisal Hamudi mengaku tidak merasa dendam atau sakit hati karena dia memiliki keluarga dan sahabat yang sayang dengan dirinya dengan tulus ikhlas tanpa pamrih.

Faisal Hamudi juga mengaku tidak ingin untuk dikasihani, sebab dirinya merasa sama dengan orang yang lain dan bisa melakukan apa yang orang lain lakukan dengan usahanya sendiri.

Kisah hidup Faisal Hamudi pun membuat artis Raffi Ahmad menangis saat mengundang Faisal di acara televisi yang dipandunya bersama dengan Irfan Hakim. Bahkan Raffi Ahmad juga telah mengajak Faisal Hamudi untuk datang ke kediamannya di Andara untuk bermain bersama dengan Rafathar.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang sosok Faisal Hamudi yang tengah menjadi sorotan publik di media sosial.

Dari sosok Faisal Hamudi yang memiliki kekurangan kita dapat mengambil pelajaran hidup bahwa komentar buruk dari orang lain bukanlah sesuatu yang harus didengar atau diperhatikan untuk memunculkan perasaan dendam, melainkan untuk memotivasi diri sendiri menjadi lebih baik dan dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
dasiemsidas
syaifudinseno
ytbjts
ytbjts dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.