• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Habis Kebaya Merah, Muncul Lagi Video Mesum Kebaya Hijau! Next Warna Apa Lagi Gan?

harrywjyy
TS
harrywjyy
Habis Kebaya Merah, Muncul Lagi Video Mesum Kebaya Hijau! Next Warna Apa Lagi Gan?


Sumber Gambar

Hal-hal viral dan menghebohkan memang terus bermunculan di sosial media Indonesia. Entah itu dalam bentuk positif dan yang negatif. Semuanya mampu memancing atensi banyak orang untuk mencari tahu hal viral tersebut.

Sosial media kembali dihebohkan dengan beredarnya video panas yang mempersatukan netizen dari seluruh penjuru tanah air demi mendapatkan suatu benda berharga yang bisa kita sebut dengan, Link. Setelah sebelumnya sudah dihebohkan dengan kemeja merah, kini kemeja hijau pun terbit.

Apa yang terjadi sebenarnya? Apakah ini sekuel dari kebaya merah?emoticon-Bingung (S)


Sumber Gambar

Video yang berdurasi 8 menit 30 detik itu ramai dibicarakan di sosial media, khususnya Twitter. Banyak dari para netizen berburu link video syur tersebut. Entah siapa yang memulai menyebarkan, tiba-tiba saja video itu viral bahkan tanpa adanya link terkait.

Kini, kepolisian sudah mulai bergerak cepat menyelidiki video yang viral tersebut. Lebih cepat daripada penyelidikan kasus temannya sendiri. Kabar terakhir, polisi sudah mengantongi nama pemeran wanita yang ada dalam video tersebut.

Dalam video itu, memang si pemeran wanita tidak memakai penutup wajah seperti kebaya merah. Sehingga akan semakin mudah mengenali wajah si wanita. Kini polisi terus berusaha untuk mengungkap link—eh salah, mengungkap pelaku maksudnya. Pelaku yang ada di balik beredarnya video ini.


Sumber Gambar

Video mesum ini sendiri menampilkan sosok wanita berpakaian kebaya hijau yang melakukan pose-pose tak senonoh di atas ranjang tanpa memakai pakaian sehelai pun alias tanpa busana. Beberapa orang menduga ada yang memberi intruksi di balik kamera yang merekam.

Untuk lokasi pengambilan video belum bisa ditebak. Tapi menurut para netizen, lokasinya hampir sama dengan kasus kebaya merah. Yaitu di gedung hotel. Untuk identitas si wanita itu sendiri, diduga seorang model. Tapi hal ini masih belum bisa dipastikan.

Kini Bareskrim Polri dan Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) sudah bergerak untuk melakukan pendalaman mengenai kasus video mesum yang lagi-lagi beredar di sosial media.


Sumber Gambar

Ya, kali ini polisi bergerak cepat menangani kasus video mesum. Tentunya tidak hanya video mesum, polisi Indonesia juga tentunya selalu bergerak cepat dalam menangani kasus-kasus lainnya yang lebih urgent dan penting.

Untuk yang merasa memiliki link video ini, TS sarankan untuk tidak menyebarkannya sembarangan. Karena kalian bisa saja diciduk oleh kepolisian karena menyebarkan video tersebut. Jadi lebih baik di-keep saja.

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Bagaimana menurut kalian? Bagaimana kinerja kepolisian kita dalam menangani video syur seperti ini? Rate dari 1-10! emoticon-Blue Guy Peace


Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 23-12-2022 23:19
nomoreliesb42l4t4kjiresh
jiresh dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.7K
158
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.