• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Iron Man 4, Robert Downey Jr Is Back! MCU Bakalan Seru, Tapi Apakah Benar?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Iron Man 4, Robert Downey Jr Is Back! MCU Bakalan Seru, Tapi Apakah Benar?




Hi sobat movie,

Siapa penggemar MCU yang sudah tak sabar dengan film-film superhero khas Marvel yang akan tayang selanjutnya!

Baru-baru ini di youtube ada first look dari film yang sudah ditunggu para pecinta Iron Man, bisa dikatakan ini menjadi pertanyaan apakah benar official first look Iron Man 4, atau bukan. Sebab, karena antusiasme penggemar Marvel yang fanatik, mereka ingin Tony Starks tetap hidup, maka banyak juga fan made yang bertebaran di dunia maya.

Agak sulit untuk menilai apakah ini fan made atau official, untuk itu ane akan kasih tayangannya dibawah ini.



Bagaimana apakah ini fan made atau official, sebab banyaknya fan made yang beredar membuat pemberitaan tentang Iron Man 4 itu juga tenggelam.

Sebab, hingga saat ini tak ada pemberitaan tentang Iron Man 4. Hampir semua media juga terdiam, tapi ada sedikit petunjuk bahwa Tony starks akan hadir bila melihat video dibawah ini.



Nah semakin menarik kalau MCU kembali menghadirkan Robert Downey Jr, setelah MCU kehilangan Tony Starks memang filmnya semakin kurang jelas.

Tema multiverse yang digaungkan tentu akan membuka kemungkinan hal itu, namun apakah MCU berani mengambil langkah itu. Karena Iron Man sudah mendapatkan fan basenya tersendiri, kalau Robert Downey Jr diganti pemerannya dengan yang lain tentu akan hilang ikoniknya.

Iron Man seakan hambar tanpa Tony, jangan sampai Marvel kembali blunder memperkenalkan hero wanita yang akhirnya eksekusi dalam filmnya menjadi mentah.



Hampir di semua dunia kalau menampilkan super hero wanita, penontonnya tidak akan sebanyak bila heronya adalah lelaki.

Bahkan di Indonesia sendiri Sri Asih sebagai superhero wanita sepi peminat, para penonton lebih memilih film horor. Begitu juga dengan film Black Panther: Wakanda Forever yang berada di tempat ketiga setelah Doctor Strange dan Spider-Man: No Way Home yang meraup angka 260 juta dollar AS selama pembukaan di bioskop AS.

Di ranah Marvel sendiri memang superhero wanita agak sulit mencapai rating tertinggi, apalagi jumlah penonton yang banyak.



Maka kalau Iron Man 4, pemerannya menjadi wanita tentu akan sangat disayangkan karena jadi Iron Woman, dimana nama sebenarnya adalah Ironheart yang diperankan aktris Dominique Thorne.

Dalam film Wakanda Forever, Shuri mencari Riri Williams karena ia merupakan seorang mahasiswa penemu detektor vibranium. Jadi, inilah penerus dari Iron Man.



Nah kalau Robert Downey Jr Is Back, maka apa perannya? Apakah dari multiverse lain, atau sebagai AI. Tentu hal ini yang sangat ditunggu untuk film Marvel selanjutnya, terutama penggemar Iron Man yang ingin Robert Downey Jr kembali.

Kalau agan sendiri, ingin siapakah yang memerankan Iron Man?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 22-12-2022 00:31
LeonTacki
msr7
crestec.ind7332
crestec.ind7332 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
17K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.